Profil Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Soimah secara blak-blakan menuturkan bahwa dirinya pernah membenci sosok yang tak terduga yakni, sang ibu. Soimah menyebut bahwa dia pernah membenci sang ibu saat masih kecil. Kejadian tersebut terjadi saat ia duduk di bangku SD sampai SMP.

"Waktu itu saya sempat benci sama ibu saya waktu saya kecil. SD, SMP, saya sempat benci sama ibu saya," ungkap Soimah.

Saat itu, dalam benak Soimah muncul berbagai pertanyaan tentang sang ibu. Dia rupanya mempertanyakan tentang dirinya yang sangat berbeda dengan anak anak lain. Bagaimana tidak, Soimah selalu diajari untuk bekerja sedangkan anak-anak lain bisa bermain sepuasnya saat mereka masih kecil.

Baca Juga:
Rayyanza Cipung Dituding Pakai Jersey MU KW, Akun Manchester United Dirujak Netizen

Namun dengan berjalannya waktu, Soimah mulai menyadari bahwa dia salah jika sampai membenci sang ibu. Hal ini bukan tanpa alasan, Soimah menyebut bahwa didikan sang ibu yang membuatnya bisa menjadi saat ini.

"Dengan berjalannya waktu, saya sadar bahwa saya salah kalau sampai membenci ibu saya. Waktu itu ternyata dari didikan itulah, dari sakit hati, dari kerja keras kenapa saya tidak seperti teman-teman saya, ternyata sekaranglah jawabannya," tutur Soimah.

Baca Juga:
'Laki Gua Gak Asik', Fuji Jengkel Thariq Halilintar Tak Ikut Nongkrong

Profil Soimah. (Instagram/@showimah)

Sontak ungkapan Soimah itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari netizen menyebut bahwa dirinya mengalami hal yang serupa.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Berkasus dengan Nathalie Holscher, Mantan ART Kena Imbasnya: Saya Harus Tenangkan Pikiran

Load More