Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah secara blak-blakan menuduh para dukun palsu telah membuat berita palsu tentang dirinya. Hal ini pun memperpanjang polemik antara Pesulap Merah dan para dukun palsu yang tampaknya masih belum berakhir.

"Dukun dukun, ngeramalin pesulap merah akan sakit eh ternyata saya tidak kunjung jatuh sakit, untuk seolah membenarkan ramalannya akhirnya bikin HOAX," tulis Pesulap Merah melalui Instagram pribadinya pada Selasa (1/11/2022).

Pesulap Merah. (Instagram/marcelradhival1)

Pernyataan Pesulap Merah ternyata terkait video yang beredar menyebut dirinya dilarikan ke rumah sakit. Video yang tersebar di YouTube itu juga memperlihatkan potret Pesulap Merah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Baca Juga:
Pesulap Merah Blak-blakan Tanggapi Isu Istrinya Terkena Santet

Lagi-lagi Pesulap Merah menuliskan sindiran pedas untuk para oknum dukun palsu. Menurut Pesulap Merah, para oknum dukun hanya bisa membuat berita hoax.

"Perdukunan emang paling jago dah bikin HOAX, bukan cuma bisa bikin konten HOAX, ternyata bisa bikin berita HOAX juga. Haha..." tutup Pesulap Merah.

Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@marcelradhival1)

Warganet lantas ikut menertawakan video hoax Pesulap Merah yang beredar. Potret Pesulap Merah di ranjang rumah sakit dianggap tidak masuk akal karena terlihat masih menggunakan kostum.

Baca Juga:
Pesulap Merah Sesumbar Gak Takut Mati: Nyawa Sudah Ditakdirkan!

"Ya kali masuk rumah sakit itu wig sama jubah gak dibuka. dari situ aja udah kelihatan bohongnya.." komentar akun @abah***. "Lucu kalo bikin berita halu... bisa dibayangkan dalam kondisi opname tapi pakaiannya kayak gitu," sindir akun @arinda***.

Selain itu, warganet juga meminta Pesulap Merah tetap berhati-hati dan menjaga diri. "Tetap berhati-hati dan waspada, Mas Marcel. Semoga selalu dalam lindungan Allah swt," kata akun @uswatih***.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Polisikan Pesulap Merah: Dia Seolah-olah Hakim yang Pastikan Orang Lihat Jin Akan Keluar Islam

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More