Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kembali lagi menjadi sorotan setelah unggahannya di Instagram bersama seorang pria. Kali ini, bukan Sule ataupun Frans Faisal yang menemani artis blasteran ini.

Ia justru tak terlihat lagi memamerkan kebersamaan dengan Frans Faisal. Padahal sebelumnya, santer rumor yang menyebut mereka memiliki hubungan spesial.

Ternyata sosok pria yang diunggah Nathalie baru-baru ini adalah orang yang pernah mengisi hatinya di masa lalu. Tak lain pria tersebut adalah mantan pacarnya.

Baca Juga:
Disindir Beda-bedakan Makanan Buat ART, Nana Mirdad Tulis Tanggapan Panjang

Nathalie juga mengajak mantan pacarnya tersebut untuk membuat konten dan diunggah ke channel YouTube. Mereka juga menyempatkan diri membuat video lainnya yang menggemaskan.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, tampak Nathalie yang duduk bersebelahan dengan sang mantan pacar. Nathalie mengenakan celana kasual dengan atasan berwarna hitam.

Baca Juga:
'Makin Kayak ABG', Femmy Permatasari Pamer Wajah Baru Pasca Oplas Hidung di Korea

Sementara itu, sang mantan pacar mengenakan kemeja coklat dan memamerkan senyuman manisnya. Saat musik dimulai, keduanya pun mencoba menari sembari duduk.

Bahkan ada bagian ketika lirik lagunya berisi mengenai kalimat-kalimat terkait cinta. Sontak Nathalie pun mengajak mantan pacarnya untuk membentuk hati dengan kedua tangan mereka.

Baca Juga:
'Ternyata Anak Sultan sama Aja', Raffi Ahmad Ditelepon Guru gegara Kelakuan Rafathar di Sekolah

Momen Nathalie memamerkan kebersamaan dengan sang mantan pacar ini pun menjadi sorotan. Tak sedikit yang berkomentar dan mempertanyakan mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

"Kemarin sama Frans Faisal sekarang balikan sama mantan besok apalagi?" tanya netizen.

"Centil banget ceweknya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Cowok Cosplay Jadi Lesti Kejora saat Halloween, Hasilnya Gak Main-Main!

Sementara itu, ada pula yang memberikan komentar baik dan mendoakan Nathalie.

"Semoga segera melepas masa lajangnya dan hidup bahagia," komentar seseorang.

"Kayanya deket-deketnya biasa aja ada gak yang berlebihan juga kan. Doain aja yang terbaik buat mereka," timpal yang lainnya.

Load More