Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Perseteruan antaraa Dewi Perssik dengan seorang Ibu yang diduga merupakan fans Leslar masih ramai diperbincangkan. Apalagi pasca pedangdut ini memilih jalur hukum untuk mengatasinya.

Dewi Perssik bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022) kemarin.

Saat itu pun, pihak pengacara menyampaikan bahwa mereka melaporkan seorang wanita atas pencemaran nama baik berdasarkan UU ITE.

Baca Juga:
'Saya Gak Takut', Titiek Puspa Curhat Pernah Mencoba Bunuh Diri pas Masih Kecil

Tak lama setelah itu, tampaknya beberapa netizen memberikan informasi mengenai seseorang yang "menyinggung" Dewi Perssik. Sontak Dewi Perssik tak memilih diam.

Melalui vlog terbarunya, ia menunjukkan seperti apa sosok pria yang memberikan komentar buruk tersebut. Walaupun tak menyebutkan nama Dewi Perssik, pria tersebut diduga menyindir pedangdut tersebut.

Baca Juga:
Disindir Beda-bedakan Makanan Buat ART, Nana Mirdad Tulis Tanggapan Panjang

Dewi pun membuka video yang diberikan kepadanya dan memperlihatkannya ke publik. Ia sekaligus menjawab beberapa tuduhan yang diduga diberikan kepadanya.

Secara garis besar, pria dengan peci merah tersebut menilai laporan Dewi Perssik ke kepolisian itu berlebihan. Menurutnya, itu sudah konsekuensi dari media sosial.

Sontak, Dewi Perssik pun tak setuju dengan hal tersebut. Ia merasa tak masalah jika diejek, namun beda halnya dengan fitnah.

Baca Juga:
'Makin Kayak ABG', Femmy Permatasari Pamer Wajah Baru Pasca Oplas Hidung di Korea

"Kalau cuma dikatain nggakpapa, tapi jangan fitnah, ngerti nggak lu?" kata Dewi Perssik sembari mengomentari omongan pria yang viral tersebut.

Saat disinggung karakternya yang galak, Dewi Perssik pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, ia "galak" karena fitnah yang dilayangkan kepadanya dan jauh dari kebenaran.

Baca Juga:
'Ternyata Anak Sultan sama Aja', Raffi Ahmad Ditelepon Guru gegara Kelakuan Rafathar di Sekolah

Lebih lanjut, secara tak langsung, Dewi Perssik membeberkan alasan kenapa dirinya tak tinggal diam dan memilih lapor ke polisi.

"Demi nama baik keluarga gue," tegas Dewi Perssik.

Sebelumnya, viral seorang wanita yang menyebut Dewi Perssik dengan kata-kata yang tak pantas. Kini, wanita tersebut harus berhadapan dengan pihak kepolisian.

Load More