Ade Wismoyo | MataMata.com
potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Foto prewedding yang dilakukan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampak romantis dan berkelas. Namun tak banyak yang tahu jika di balik layar pengambilan foto ada momen-momen kocak yang terjadi antara Kaesang dan Erina.

Pose kocak ini dibagikan langsung Erina di Instagram Story pribadinya, yang memperlihatkan calon suaminya sedang termenung menatap kamera seraya mengengam tangan Erina.

Tapi alih-alih terlihat romantis, Kaesang malah terlihat sedang memijat tangan Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu. Apalagi sebelah kaki Kaesang yang diangkat dan bersandar di pagar, malah membuatnya terlihat aneh.

Baca Juga:
Ria Ricis Ogah Disebut 'Ibunya Moana' saat Kerja Tak Didampingi Suami: Ini Kakakmu

"Another bloopers @kaesangp yang tingkahnya suka ajaib tiap foto," tulis @erinagudono di Instagramnya, dikutip suara.com, Selasa (1/11/2022).

Tidak hanya itu, di Twitter Kaesang juga mencuit ulang foto dirinya yang sedang mengacungkan kedua jempol oleh seorang netizen. Bahkan tangan Erina diabaikan oleh Kaesang, dan pilih berpose sendiri dengan jempol dan telunjuknya membentuk emoji 'love' ala Korea.

Baca Juga:
4 Tahun Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Mikir-Mikir Mau Minta Maaf ke Istri RD

"Calon bojoku (istriku) pusing ngadepin tingkah lakuku," tulis @kaesangp.

Prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Dok. Instagram)

Sementara itu, beberapa hari lalu Kaesang dan Erina semakin percaya tampil ke publik tentang rencana pernikahannya di akhir Desember 2022 mendatang.

Keduanya beberapa waktu lalu, mengunggah foto prewedding dengan tema sepakbola, dengan keduanya berpose di dalam stadion sepakbola Manahan, Solo menggunakan jersey PERSIS Solo.

Baca Juga:
Alasan Dewi Perssik Tegas Laporkan 'Sosok Ibu' yang Fitnah Dirinya: Demi Nama Keluarga Saya

Tema kedua yakni berupa busana formal dengan nuansa krem di indoor dan outdoor Istana Negara, Bogor, Jawa Barat. (Dinda Rachmawati)

Load More