Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jessica Iskandar dijadwalkan menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (2/11/2022). Sayang, Steffanus Budianto alias Steven, yang merupakan lawan Jessica Iskandar justru tidak hadir.

Keputusan Steven untuk absen sidang mediasi hari ini membuat Jessica Iskandar sangat kecewa. Ia bahkan tak kuasa menahan tangis karena sudah jauh-jauh terbang dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri sidang ini, tapi Steven justru absen.

Jessica Iskandar menjalani mediasi dengan pihak Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11). [MataMata.com/Oke Atmaja]

"Ya nangis, kecewa. Saya capek hati pikiran, badan, waktu, biaya juga," kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret Anya Geraldine Jadi Mystique, Nyaris Telanjang dan Tubuhnya Dicat

Keinginan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sebenarnya satu, bertemu langsung dengan Steven untuk menyelesaikan masalah. Bukan dengan mengutus pengacara atas nama perdamaian.

"Hadir aja CSB, kan katanya dari pihak sebelah pengin hati ke hati. Yasudah, hati ke hati, jangan nggak hadir," kata Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar bersama suaminya Vincent Verhaag usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11). [MataMata.com/Oke Atmaja]

Vincent Verhaag merasa heran, jika tujuan awal Steven ingin berdamai mengapa harus berlarut-larut. Bahkan sampai absen beberapa kali dalam sidang gugatannya.

Baca Juga:
Digosipkan Selingkuh, Sikap Regi Datau ke Ayu Dewi Ini Bikin Salfok: Cintanya Tulus

"Kita jangan ngomongin hukum, 'kan udah ada kuasa hukum'. Ini mau damai atau tidak?" tegas host acara My Trip My Adventure ini.

Meski merasa kecewa, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tetap harus mengikuti aturan. Pekan depan, mediasi kembali digelar dengan mempersiapkan poin-poin yang ditawarkan satu sama lain.

Baca Juga:
7 Fakta Kevin Hillers, Tuntut Keadilan Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan Siska Khair

Load More