Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Brenda Ehan (instagram/@__ehan)

Matamata.com - Brenda Ehan viral dengan penampilannya untuk Halloween tahun ini. Bukan kostum dari karakter kartu atau film terkenal, seleb TikTok itu justru menjelma jadi Lesti Kejora.

Untuk penampilannya ini, Brenda Ehan berdandan memakai kostum ala Lesti Kejora. Memang terkesan simple karena Brenda hanya perlu mengenakan memakai gamis dan hijab untuk menyerupai istri Rizky Billar tersebut.

Namun penampilan Brenda Ehan sebagai Lesti Kejora sukses membuat banyak orang terkesan. Bagaimana tidak, bahkan pose mereka pun terlihat sangat mirip.

Baca Juga:
Mantan Sopir Diperiksa Lagi, Nindy Ayunda Segera Jadi Tersangka?

Pemilik nama Reyhan Samuda ini memang dikenal karena kemampuannya memerankan karakter wanita. Berikut profil Brenda Ehan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Brenda Ehan

Profil Brenda Ehan (instagram/@__ehan)

Brenda Ehan merupakan seleb TikTok yang lahir pada tahun 1995 di Jakarta. Nama aslinya adalah Reyhan Aldaro Samuda. Dia dikenal sebagai konten kreator yang suka berdandan jadi perempuan bernama Brenda.

Baca Juga:
'Ini Mau Damai atau Tidak', Suami Jessica Iskandar Emosional Steven Absen Sidang Mediasi

Reyhan Samuda diketahui menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya. Reyhan mulai berkuliah pada 2013 dan lulus tahun 2017. Dia mengambil jurusan jurusan Administrasi Publik.

Karier Brenda Ehan

Profil Brenda Ehan (instagram/@__ehan)

Reyhan Samuda membuat namanya dikenal dengan kontennya yang menghibur. Reyhan kerap memerankan beberapa karakter lucu dalam videonya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Liburan bareng Pacar Brondong ke Eropa, Urusan Ranjang Jadi Buah Bibir

Dalam konten yang dibuat, sering ada karakter perempuan kocak banget bernama Brenda. Karakter tersebut lah yang membuat Reyhan semakin populer. Karakternya ini seperti emak-emak milenial.

Kreativitas Brenda Ehan dalam membuat kontennya disukai banyak orang. Akun TikTok pribadinya @__ehan diikuti lebih dari 4,5 juta orang dengan jumlah like mencapai 74 juta.

Cosplay Jadi Lesti Kejora

Baca Juga:
Plek Ketiplek Iriana Jokowi, Erina Gudono Bongkar Sisi Lain Ibunda Kaesang: Super Receh!

Profil Brenda Ehan (instagram/@__ehan)

Brenda Ehan cosplay menjadi Lesti Kejora untuk perayaan Halloween tahun ini. Dalam foto yang dibagikan, Brenda tampil dengan dandanan ala pedangdut jebolan D'Academy tersebut.

"Halloween tahun ini aku pakai kostum Dedek Lesti L for Love, L for Lesti @lestykejora," tulisnya di Instagram. Jargon "L for Love, L for Lesti" belum lama ini trending menyusul isu KDRT yang dialami ibu satu anak tersebut.

Penampilan Brenda Ehan jadi Lesti Kejora viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji kreativitas seleb TikTok tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More