Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Tanda tanya besar masih menutupi kasus penggelapan mobil yang merugikan artis Jessica Iskandar. Bintang film Dealova ini pun tak berhenti memperkarakan masalah tersebut dengan terlapor, Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Steven melalui kuasa hukumnya, Toga Situmorang, menawarkan perdamaian dengan Jessica Iskandar. Dia siap menyerahkan sejumlah uang dan mobil kepada istri Vincent Verhaag tersebut.

Jessica Iskandar mengunggah foto bareng Vincent Verhaag dan Christoper Stefanus Budianto alias Steven, lelaki yang ia sebut sebagai penggelapan 11 mobil senilai Rp9,8 miliar. [Instagram]

"Bagian dari perdamaian atau mediasi. Kami menawarkan pengembalian mobil Alphard dan Mini Cooper. Tapi kalau betul itu miliknya dan dilihat dulu surat-suratnya," kata Togar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
5 Artis Korea yang Meninggal dalam Insiden Tragis, Terbaru Lee Jihan di Tragedi Itaewon

Selain mobil, pengacara Steven juga menawarkan uang dalam bentuk dolar. Di mana jika dikonversi ke rupiah, jumlahnya sekira Rp 46,9 juta.

"Terkait dana, sekitar USD 3.000," ujar Togar Situmorang.

Jessica Iskandar bersama suaminya Vincent Verhaag usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Penawaran ini yang akan diajukan dalam sidang mediasi, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
Heboh Popon Kerok Singgung LGBT, Ernest Prakasa Ngeluh Kena Getah: Plis Banget

Sidang mediasi Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan si penggugat Steven seharusnya berjalan hari ini. Namun karena Steven absen hadir lagi, maka agenda pun ditunda pekan depan.

Sementara itu harapan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya satu, bertemu langsung dengan Steven. Terkait adanya perdamaian atau mediasi, mereka akan membicarakan langsung dengan Steven.

Baca Juga:
Sarwendah Lakukan MRI Lagi Gegara Sering Mendadak Pusing, Pasrah Lihat Hasilnya

Load More