Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo secara blak-blakan membongkar total transaksi atau pengeluaran selama ia memakai aplikasi Gojek dalam waktu satu tahun. Gara-gara mengecek besaran transaksinya, Amanda Manopo sampai syok sendiri lantaran terlalu boros.

Tren membongkar transaksi pemakaian atau pengeluaran lewat aplikasi Gojek memang sedang ramai di media sosial. Amanda Manopo pun ikut-ikutan membagikan total transaksinya ke media sosial.

Amanda Manopo doyan jajan pakai aplikasi. (Instagram/amandamanopo)

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Amanda Manopo rupanya menghabiskan Rp 253.774.464 selama 2 November 2021 sampai 2 November 2022.

Baca Juga:
Amanda Manopo Terbaring Lemas dan Diinfus, Langsung Banjir Doa

Amanda Manopo pun merasa 'menyesal' karena terlalu banyak menghabiskan uang untuk membeli makanan.

"Harus dihapus deh ini aplikasi ini, kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda Manopo, Rabu (2/11/2022).

Unggahan Amanda Manopo itu langsung viral di Twitter. Banyak yang menyebut Amanda Manopo juara dalam hal pemakaian aplikasi Gojek karena sebelumnya ada yang menghabiskan Rp 166 juta dalam waktu 9 bulan.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Sandal Hermes Mirip Banget dengan Milik Lesti Kejora, Harganya Tak Murah

"Maaf juaranya diambil Amanda Manopo," tulis netizen.

"Super sekali ini urusan makanan setahun ratusan juta Amanda Manopo menangis aku melihat nominalnya," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Amanda Manopo Disatukan Lagi dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta: Pelukan Kok Jaga Jarak?

Pengeluaran Amanda Manopo itu semestinya tak terlalu mengejutkan bila publik menilik lagi pendapatan yang diperoleh sang bintang Ikatan Cinta selama syuting sinetron.

Belum lagi, Amanda Manopo punya lebih dari 15 juta followers Instagram yang memungkinkan ia meraup pundi-pundi uang lewat jasa endorse. Amanda pun memiliki beberapa bisnis yang membuatnya menjadi salah satu selebritas terkaya di Indonesia.

Baca Juga:
Akhirnya Ketemu Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Haru: Aku Sudah Memendam Kerinduan Ini Mas

Load More