Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada tanggal 3 November 2022. Satu hari sebelum hari ulang tahunnya tiba, Fuji menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sang kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Dalam potret yang dibagikan, Fuji tampak memakai busana berwarna serba hitam. Ia tertunduk lesu sembari memangku Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga:
'Nyesek Banget', Video Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral Lagi

Tak cuma mengunggah foto, Fuji juga menuliskan caption yang cukup memilukan untuk mengutarakan rasa rindunya pada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji mencoba menguatkan dirinya sembari menyebut bahwa ia kini sudah semakin mandiri.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji, Rabu (2/11/2022).

Kemudian, Fuji mengenang momen ketika masih bisa merayakan ulang tahun dengan Bibi dan Vanessa Angel. Ia kini merasa ada yang beda karena tidak mendapatkan kejutan ulang tahun dari Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga:
2 Hari Lagi Ulang Tahun, Fuji Malah Pasang Tampang Sedih: Keinget Vanessa Angel?

"Beda banget rasanya. Sekarang udah ga bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang banget," imbuhnya.

Sederet netizen ikut mewek melihat unggahan Fuji. Mereka pun memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi.

"Tahun lalu masih diucapin," tulis netizen.

Baca Juga:
Gala Sky Diangkat Jadi 'Cucu' Bunda Corla: Vanessa Angel Pasti Bangga

"Al fatihah yaa ti buat mereka berdua, mereka berdua pasti bangga banget lihat kmu seperti sekarang ini.. Terus jagain Gala yaa ti dan for you jaga kesehatan yaa jangan sampe kecapean ti," imbuh netizen yang lain.

"Alfatihan untuk dafebi dan kak vanesh, mereka berdua pasti sangat bangga sama uti dari surga sana, peluk jauh untuk uti," timpal netizen lainnya.

Fuji ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/fuji_an)

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021. Peristiwa itu berlangsung satu hari setelah Fuji merayakan ulang tahun.

Baca Juga:
'Vanessa Angel Pasti Bangga', Gala Sky Diangkat Jadi 'Cucu' Bunda Corla sampai Banjir Doa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan mobil di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, bukan hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, melainkan ada tiga korban lain yang selamat, termasuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Load More