Potret keluarga artis berangkat umrah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty menceritakan pengalaman saat dirinya saat menjalani ibadah umroh bersama keluarganya. Seperti cerita tentang putrinya, Arsy Hermansyah saat berada di Tanah Suci.

Ashanty menceritakan momen saat bibir sang putri, Arsy Hermansyah sampai sobek. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab, insiden ini terjadi karena Arsy tak sengaja terkena ransel jamaah lain.

"Pokoknya umroh kali ini luar biasa beratnya, yang paling parah. Jadi tuh ada orang bawa ransel, ininya (menunjuk ke bibir Arsy) sampai robek," ungkap Ashanty, dikutip Selasa (02/11/2022).

Baca Juga:
Siska Khair Minta Polisi Segera Menahan Kevin Hillers: Dia Playing Victim

"Arsy sini nya agak robek, makanya nangis. Tuh lihat berdarah gara-gara kena ransel terus kena giginya," sambungnya.

Ashanty pun merasa bahwa umroh kali ini ia mendapatkan berbagai tantangan dan rintangan. Istri dari Anang Hermansyah ini tetap bersyukur atas kejadian tersebut.

Baca Juga:
'Sudah Lengket, Ngapain Ditunda', Sule Desak Rizky Febian dan Mahalini Nikah

"Tadi aku sempat di perjalanan tawaf, Sai-nya hari lebih mudah. Kemarin juga menurut aku lebih lancar. Walaupun ramai nggak sesak. Jadi tawaf kayak lowong," kata Ashanty.

Momen Keluarga Anang-Ashanty Berangkat Umrah (Instagram/@ashanty_ash)

"Terus tiba-tiba karena terlalu ramai, aku sesak napas, aku minggir saja, minta buru-buru keluar karena sudah nggak kuat. Hari ini bener-bener luar biasa beratnya. Alhamdulillah," pungkas Ashanty.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Lirik Lagu Birthday - Ten NCT

Load More