Yohanes Endra | MataMata.com
Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Jesse Choi kerap ditanya perihal rasanya menjadi pasangan Maudy Ayunda. Melalui platform Medium, Jesse Choi akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

Jesse Choi mengaku awalnya tidak tahu apabila Maudy Ayunda berprofesi sebagai artis saat pertama berkenalan sebagai rekan kuliah S2 di Stanford University. Ketika sudah tahu pun, Jesse Choi baru merasakan 'euforia' menjadi pasangan seorang artis setibanya di Indonesia.

Sumber Kekayaan Jesse Choi (Instagram/@jessechoi_)

"Sebelum saya tiba di Indonesia saya khawatir, jika selebriti di Indonesia diperlakukan seperti selebritis diperlakukan di AS, kami akan terus diawasi (paparazi)," curhat Jesse Choi dalam bahasa Inggris pada Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Mengira Maudy Ayunda Biasa Saja, Jesse Choi Kaget Lihat Wajah Istri di Papan Reklame

Namun setelah menjalaninya, kekhawatiran Jesse Choi menghilang. Pria asal Korea Selatan tersebut juga mulai terbiasa apabila banyak orang minta foto bareng Maudy Ayunda.

"Tentu, terkadang melelahkan ketika kita sering berhenti untuk foto, atau sedikit aneh ketika orang membuat asumsi tentang kita seolah-olah mereka benar-benar mengenal kita," terang Jesse Choi.

Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea. (Instagram/@maudyayunda)

"Tetapi secara keseluruhan, orang-orang sangat menghormati, dan untuk itu, saya bersyukur," tambah pria yang besar di Amerika tersebut.

Baca Juga:
Coba Main Ski di Danau Tahoe, Maudy Ayunda Langsung Dipuji Jesse Choi: Baby, Begitu Cepat Belajar

Sebagai penutup, Jesse Choi menjawab pertanyaan yang selama ini banyak diterimanya. Menurut Jesse Choi, menjadi suami Maudy Ayunda yang merupakan artis ternama di Indonesia tidak terlalu buruk.

"Jadi untuk menjawab pertanyaan “bagaimana rasanya menikah dengan orang terkenal?”, jawaban saya adalah 'hehe, tidak seburuk yang saya kira'," tandas Jesse Choi.

Baca Juga:
Momen Maudy Ayunda dan Suami Main Ski di Amerika Bikin Netizen Iri: Semoga Bisa Kaya Gini

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More