Olla Ramlan dan Sean - Nikita Mirzani dan Laura alias Lolly. (Instagram/ollaramlan/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Olla Ramlan menceritakan awal mula putranya, Sean Alexander, menjalin hubungan Laura alias Lolly yang tak lain adalah putri sulung Nikita Mirzani. Rupanya, Lolly-lah yang lebih dulu nembak Sean.

Olla Ramlan mengawali ceritanya dengan mengungkap obrolannya dengan Sean. Sebagai ibu, Olla terang-terangan bertanya apakah Sean sudah punya pacar. Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh Sean.

"Aku tanya, 'Sean sekarang udah punya pacar?', 'Yes', katanya. 'Siapa?', 'Laura', dia panggilnya Laura. Ya aku nggak tahu, 'Laura siapa?', 'Anaknya tante Nikita', katanya. 'Oh, gitu'," ungkap Olla Ramlan, mengutip RUMPI yang tayang pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
Bakal Manggung Lagi, Lesti Kejora Ramai Kena Sentil: Banting Tulang setelah Dibanting Kakak

Mantan istri Aufar Hutapea ini mengatakan bahwa yang pertama kali mengajak berpacaran adalah Lolly. Ia pun menceritakan cara Lolly mengajak Sean pacaran.

"'Siapa yang ngajakin pacaran?', 'Laura'. 'Oh, Laura gimana ngajaknya?', 'You wanna be my boyfriend?', 'Terus Sean jawabnya?', 'Sure'," cerita Olla Ramlan.

Sean Michael Alexander dan Laura Meizani.

Olla Ramlan tidak masalah jika putra pertamanya itu berpacaran dengan Lolly. Asalkan putri Nikita Mirzani dan Sean sama-sama nyaman, maka ia tidak keberatan.

Baca Juga:
Fuji Ulang Tahun, Ibu Tulis Pesan Haru: Uda Febby dan Kak Vanes Pasti Bangga sama Kamu

Ternyata Sean dan Lolly pertama kali bertemu saat acara ulang tahun putri Fitri Salhuteru, Naira Arafah.

"Ya sudah di situlah, mungkin awal perjumpaan mereka ada gitu-gitu lah," lanjutnya, mengundang tawa dari Feni Rose.

Lolly sendiri merupakan wanita pertama yang Sean pacari. Karenanya, Olla Ramlan berpesan untuk menjaga diri dan selalu sopan kepada orang tua sang kekasih. Ia bangga ketika putranya itu menerapkan nasihatnya ketika bertemu dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sudah Jadi Pria Tulen, Aprilio Manganang Pamer Foto Masa Kecil: Anak Gadis yang Pemberani!

"Nikita telponan sama aku bahwa Sean sangat sopan, pas dateng selalu ketok kamar Nikita, kalo pulang juga ketok kamar Nikita, pamit," tuturnya

Hubungan Lolly dan Sean memang sudah direstui oleh orang tua masing-masing. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku senang dengan sifat Sean yang baik kepada siapa pun.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Ananda Omesh Liburan di Jepang, Pertama Kali Usai Pandemi

Load More