Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria berinisial RD masih jadi perbincangan publik. Sejak membongkar fakta bahwa dirinya jadi selingkuhan pria beristri, Denise Chariesta pun seolah tak ingin berhenti dan terus membuka berbagai hal tentang perselingkuhannya.

Denise Chariesta mengakui masa lalunya yang jadi selingkuhan agar publik tahu bahwa yang dia lakukan salah dan dosa. Ia juga ingin selingkuhannya bertobat dan tak lagi berhubungan dengannya. Namun, banyak netizen yang menuduh alasan Denise membongkar aibnya sendiri lantara iri dengan istri sah. Denise dituding kesal karena selama jadi selingkuhan tidak mendapat apa-apa. Serta karena RD masih terus bersama dengan istri sah dan anak-anaknya.

Lantas bagaimana kronologi Denise Chariesta jadi selingkuhan? Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, berikut kronologi skandal perselingkuhan Denise dan RD.

Baca Juga:
Konflik Makin Panas, Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher: Aku Gak Fitnah Dia

1. Bertemu pada tahun 2018

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta bongkar skandal perselingkuhannya dengan seorang pria beristri berinisial RD. Hal tersebut Denise ungkap saat hadir dalam podcast dr. Richard yang ditayangkan di kanal YouTube miliknya. Denise menceritakan awal mula hubungannya dengan RD, sampai membuat dr. Richard dan netizen kaget. Denise mengaku pertama bertemu sang selingkuhan 4 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018.

2. Ketemu saat makan di restoran

Baca Juga:
'Wanna Be My Boyfriend?', Olla Ramlan Ungkap Detik-Detik Putranya Ditembak Anak Nikita Mirzani

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Denise bertemu dengan RD secara tidak sengaja saat sedang makan di salah satu restoran yang ada di Jakarta. Lokasi restoran itu cukup dekat dengan toko bunga miliknya sehingga ia sering makan di sana. Denise yang mengaku tak kenal RD memberikan kartu namanya untuk promosi toko bunga miliknya. Lantaran RD kala itu tengah berbincang perihal Asian Games. Ia berharap toko bunganya bisa ikut masuk dan ambil bagian dalam perhelatan Asian Games.

3. Bertemu berdua

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Usai kenalan, Denise menerima pesan dari RD dan keduanya memutuskan bertemu. Kronologi pertemuan Denise dengan RD diungkap lewat postingannya pada 12 Oktober lalu. Denise dan RD yang berkenalan saat makan bertemu lagi usai saling berkirim pesan. Mereka bertemu berdua di sebuah mall pada 7 Agustus 2018 silam. Saat bertemu RD memberikan bunga pada Denise hingga membuat Denise menyebut kebaikan RD seperti malaikat.

Baca Juga:
Bakal Manggung Lagi, Lesti Kejora Ramai Kena Sentil: Banting Tulang setelah Dibanting Kakak

4. Terjalin selama 4 tahun

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Usai beberapa kali bertemu, toko bunga milik Denise Chariesta berhasil gol dengan nominal angka yang cukup besar. Hal ini membuat hubungannya dengan RD makin lancar. Komunikasi mereka makin intens termasuk obrolan tentang bisnis. Meski bermula dari bisnis tapi lambat laun hubungan mereka menjurus pada perselingkuhan. Denise juga mengaku bahwa selama berhubungan dengan RD ia banyak dibimbing tentang masalah bisnis.

5. Denise akui dirinya yang didekati

Baca Juga:
Fuji Ulang Tahun, Ibu Tulis Pesan Haru: Uda Febby dan Kak Vanes Pasti Bangga sama Kamu

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Mengakui dirinya sebagai selingkuhan, tapi Denise menegaskan jika dirinya tidak merebut suami orang. Hal ini karena Deniselah yang pertama kali didekati dan bukan ia yang mengambil langkah pertama untuk mendekati. Awalnya, Denise mengaku tidak mengenal sosok RD lantaran dirinya tidak pernah menonton TV sehingga tak tahu jika R adalah suami artis. Apalagi dirinya ada tipe cewek galak yang tidak suka merayu suami orang.

6. Bongkar skandal perselingkuhan untuk akhiri hubungan

Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan. (Instagram/denisechariesta91)

Banyak yang menghujat Denise karena membongkar aibnya sendiri. Denise menyebut jika ia membongkar perselingkuhannya agar ia bisa pisah dari RD. Ia mengaku ingin tobat dan mengaku salah atas apa yang sudah ia perbuat. Sejak membuka aibnya, Denise rajin menjawab berbagai pertanyaan netizen tentang perselingkuhannya. Ia bahkan belum lama ini merilis single yang diduga terkait dengan sosok RD.

Sampai saat ini sosok pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta masih menjadi misteri. Meski sudah banyak netizen yang berspekulasi dan menebak siapa R sebenarnya. Apalagi inisial R kini mengerucut menjadi RD sehingga rasa penasaran dan dugaan siapa selingkuhan Denise makin santer berhembus. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More