Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan pernyataan dari mantan ART Nathalie Holscher, Waty. Lantaran mantan ART ini mengungkapkan bahwa Nathalie memiliki pria idaman lain saat masih menikah.

Sejak saat itu pun, Nathalie Holscher memilih untuk tidak diam. Mantan istri dari Sule ini pun mengambil keputusan untuk memberikan somasi kepada mantan ART-nya tersebut.

Namun tampaknya hal ini tak membuat Waty menjadi gentar. Pasalnya, mantan ART Nathalie ini malah melayangkan balik somasi kepada mantan majikannya.

Baca Juga:
Sudah Jadi Pria Tulen, Aprilio Manganang Pamer Foto Masa Kecil: Anak Gadis yang Pemberani!

Nathalie Holscher. (Intagram/@ferdinan_sule)

Melansir dari channel YouTube Cumicumi pada Kamis (3/11/2022), Waty menyampaikan maksudnya tersebut dengan serius. Ia bahkan menggandeng kuasa hukumnya untuk melakukan 'serangan balik'.

Hal ini pun tampaknya membuat konflik yang terjadi di antara keduanya menjadi semakin memanas. Apalagi Waty bersikeras bahwa ia tak menyampaikan fitnah terkait Nathalie Holscher.

"Aku nggak takut karena aku nggak merasa fitnah," kata Waty saat ditemui bersama kuasa hukumnya.

Baca Juga:
Gak Ada Takut-Takutnya, Dewi Perssik Balik Omeli Bapak Peci Merah: Lo Mau Tenar? Sini Gue Tenarin

Waty juga menegaskan bahwa apa yang ia katakan memang benar sehingga dirinya tak takut. Ditambah lagi, ia mengaku tidak melakukan pencemaran nama baik terhadap Nathalie Holscher.

"Aku nggak pernah merasa mencemarkan nama baik dia, selagi aku masih benar, kenapa takut? Insya Allah aku hadapi," tambah Waty.

Baca Juga:
Tiara Andini Mendadak Curhat soal 'Anjing Selingkuh', Auto Diserbu: Jangan Bikin Overthinking Dong

Sementara itu, kuasa hukum Waty menceritakan mengenai isi somasi yang dilayangkan. Kuasa hukumnya meminta Nathalie meminta maaf karena apa yang dilakukan dianggap merugikan kliennya.

Sebelumnya, Nathalie memang menggunakan media sosial untuk menyebarkan identitas lengkap dari Waty. Imbasnya, Waty dikabarkan mengalami depresi dan harus menenangkan diri di kampungnya.

Terkait somasi dari mantan ART ini, Nathalie sudah membuka suara di Instagram. Ia berencana menyelesaikan semuanya secara pribadi meskipun diblok oleh mantan ART-nya tersebut.

Baca Juga:
8 Momen Anniversary Maia Estianty dan Irwan Mussry, Digelar Sederhana

 

Load More