Nur Khotimah | MataMata.com
Aprilio Manganang. (Instagram/manganang92)

Matamata.com - Aprilio Manganang membagikan foto masa kecil di akun Instagram pribadi. Bersamanya, Aprilio Manganang yang kini sudah jadi pria tulen menuliskan pesan untuk gadis kecil dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, Aprilio Manganang sejak kecil diidentifikasi sebagai perempuan. Sosok yang dulunya dikenal dengan nama Aprilia Manganang itu juga tergabung dalam tim voli putri selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
Gak Ada Takut-Takutnya, Dewi Perssik Balik Omeli Bapak Peci Merah: Lo Mau Tenar? Sini Gue Tenarin

Kembali ke foto lawas yang diunggah ke Instagram, Aprilio Manganang kecil terlihat masih berpenampilan seperti anak perempuan. Ia mengenakan busana merah dan putih dengan rambut yang sedikit panjang.

"Anak gadis yang pemberani," tulis Aprilio Manganang mengiringi foto lawasnya yang diunggah ke Instagram pada Selasa (1/11/2022).

Aprilio Manganang dan calon istri, Claudya. (Instagram/manganang92)

Tak butuh waktu lama, unggahan Aprilio Manganang langsung diserbu netizen pengguna Instagram dengan beragam komentar. Banyak netizen yang memuji Aprilio lewat komentar mereka.

Baca Juga:
Tiara Andini Mendadak Curhat soal 'Anjing Selingkuh', Auto Diserbu: Jangan Bikin Overthinking Dong

"Tanpa anak gadis itu, kakak tidak akan dikenal banyak orang," kata netizen. "Dia tetap hidup di hati kami," sahut yang lain. "Sekarang udah jadi laki-laki yang tangguh dan pemberani," sambung netizen.

"Anak gadis kecil yang menghantarkanmu hingga menjadikanmu pria tulen dan tampan," puji yang lain. "Tapi tetep loh dari kecil sampe sekarang, mau cewek atau cowok, masih manis gak berubah, fix no debat," pungkas yang lain.

Sementara itu, Aprilio Manganang diketahui sudah bertunangan dengan seorang perempuan cantik bernama Claudya. Kabar bahagia ini disambut antusias oleh netizen ketika dibagikan di Instagram.

Baca Juga:
8 Momen Anniversary Maia Estianty dan Irwan Mussry, Digelar Sederhana

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
5 Potret Yasmine Wildblood Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK, Nggak Kalah Cantik

Load More