Dewi Perssik. (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik kembali ngamuk di media sosial. Kali ini, Dewi Perssik dibuat geram oleh ucapan sosok pria yang mengaku sebagai "Bapak Peci Merah". Ia diduga menyindir Dewi Perssik dalam ucapannya.

Melansir video TikTok, Bapak Peci Merah mengomentari artis yang dinilai galak ketika menanggapi kritik netizen. ia juga menilai sang artis hobi melaporkan netizen ke polisi.

Bapak Peci Merah itu mengingatkan sang artis bahwa tak selamanya posisinya selalu ada di atas. Akan ada masa di mana ia mungkin merasakan fase hidup yang lain.

Baca Juga:
Tiara Andini Mendadak Curhat soal 'Anjing Selingkuh', Auto Diserbu: Jangan Bikin Overthinking Dong

"Lu nggak selamanya di atas, tau nggak lu, lu bisa ke bawah lu. Allah kalo ngebalikin tinggal gini doang lho," kata Bapak Peci Merah sambil membalikkan telapak tangan.

Peci Merah pun menantang sang artis untuk melaporkannya ke polisi. Ia mengaku tidak takut.

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Meski si Bapak Peci Merah tak menyebut nama, tapi Dewi Perssik merasa ucapan pria tersebut ditujukan kepadanya. Ia pun langsung membalas sindiran tersebut dengan pernyataan tak kalah tegas.

Baca Juga:
7 Potret Clairine Clay Pakai Lingerie, Sexy Hingga Sukses Bikin Netizen Iri dengan Joshua

"Heh, gue tiap hari bebacotan juga bukan bacotin elo, gue bebacotan bacotin orang yang ngefitnah gue. Ngerti nggak lo?" balas Dewi Perssik, mengutip unggahan akun @daidyandraan di TikTok pada Selasa (1/11/2022).

Tanpa rasa takut, Dewi Perssik pun balik menghujat Peci Merah dengan menyebutnya sebagai orang yang tidak mengeti sopan santun.

"Ngerocosin artis aja lo, nggak ngerti apa-apa lo, ngomong sama perempuan lagi. Nggak malu lo sama peci lo?" lanjut mantan istri Saipul Jamil.

Baca Juga:
Denise Chariesta Umbar 4 Skandal RD Selingkuh: Pas Ibunya Sakit Ketahuan sampai Dilabrak Istri

Merasa dihujat sebagai artis sombong, Dewi Perssik pun tak terima. Menurut Dewi Perssik, bila si Peci Merah jantan, maka tidak akan mengomentari artis.

"Heh, justru elo yang sombong, justru gue dikatain miskin sama laler (Leslar). Dikatain miskin, nggak punya temen sultan, ngerti nggak lo?" kesal Dewi Perssik.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Masih Cinta RD: Saya Bukan Cewek Bayaran!

"Lo mau tenar lo? Sini gue tenarin lo! Ini demi nama baik keluarga gue. Orang ini, sembarangan. Sebut dong nama gue, dong!" lanjutnya.

Sebelum ini, Dewi Perssik telah melaporkan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar yang menghujatnya di media sosial. Pedangdut ini merasa tidak terima disebut sebagai wanita tuna susila dan muncikari. Ia mengaku melaporkan haters-nya itu untuk menjag marwah keluarga.

Load More