Nur Khotimah | MataMata.com
Aprilio Manganang dan istri, Claudya. (Instagram/manganang92)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Aprilio Manganang. Pada Sabtu (10/12/2022), Aprilio Manganang resmi menikah dengan sang kekasih, Claudya. Berita bahagia ini diketahui dari unggahan Aprilio di Instagram.

Menilik unggahan tersebut, pernikahan Aprilio Manganang dan Claudya digelar di salah satu hotel di Sulawesi Utara. Mantan atlet voli ternama ini tampil gagah dalam balutan setelan jas bermotif di hari bahagianya.

Baca Juga:
Sudah Jadi Pria Tulen, Aprilio Manganang Pamer Foto Masa Kecil: Anak Gadis yang Pemberani!

Dalam unggahan pertamanya, Aprilio membagikan potret sendiri tanpa Claudya. Baru setelah sah, ia kembali mengunggah foto baru didampingi sang istri dengan pose kompak pamer cincin ke arah kamera.

Claudya terlihat begitu cantik mengenakan gaun press body warna putih dengan model terbuka di bagian bahu. Ia melengkapi penampilannya dengan makeup lengkap serta aksesoris berupa kalung dan anting.

Baca Juga:
11 Gaya Pacaran Aprilio Manganang, Sebentar Lagi Nikahi Kekasih Cantik

Sontak, sejumlah netizen menggoda Aprilio Manganang gara-gara caption tersebut. Mereka usil bertanya soal makna di balik keterangan singkat yang disampaikan anggota TNI Angkatan Darat (AD) tersebut.

"Hah? Bebas apa ni konteksnya?" tulis netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Bebas ngapain aja," jawab netizen lain. "Maksudnya bebas mau ngapain aja ya," goda netizen. "Bebas pacaran kan ya Mas?? Selamat ya.. Jesus bless kalian selalu... Langgeng sampai maut memisahkan," tulis lainnya.

Baca Juga:
Tuai Sorotan, Calon Istri Aprilio Manganang Buru-Buru Klarifikasi soal Rok di Foto Terbaru

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan selamat untuk Aprilio Manganang dan istri. Mereka juga mendoakan agar pasangan pengantin baru ini bisa dikaruniai buah hati.

Sementara itu, Aprilio Manganang dan Claudya bertunangan pada Januari 2022. Sebelum resmi menikah, Aprilio sempat memberi bocoran dengan membagikan pasfoto berlatar merah bersama Claudya.

Load More