Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 13 Desember 2022 | 11:20 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aprilio Manganang memberikan kabar bahagia. Setelah tunangan pada Januari 2022, akhirnya Aprilio Manganang resmi menikah dengan Claudya pada Sabtu (10/12/2022).

Berita bahagia ini diketahui dari unggahan Aprilio di Instagram. Menilik unggahan tersebut, pernikahan Aprilio Manganang dan Claudya digelar di salah satu hotel di Sulawesi Utara. Mantan atlet voli ternama ini tampil gagah dalam balutan setelan jas bermotif di hari bahagianya.

Dalam unggahan pertama, Aprilio membagikan potret sendiri tanpa Claudya. Baru setelah sah, ia kembali mengunggah foto baru didampingi sang istri dengan pose kompak pamer cincin ke arah kamera.

Baca Juga:
11 Momen Pernikahan Aprilio Manganang, Digelar Intim dan Privat

Claudya terlihat begitu cantik mengenakan gaun press body warna putih dengan model terbuka di bagian bahu. Ia melengkapi penampilannya dengan makeup lengkap serta aksesoris berupa kalung dan anting.

Mengiringi unggahan kedua ini, Aprilio Manganang menuliskan caption singkat yang cukup mencuri perhatian netizen. "Bebas," begitu bunyi caption yang ditulis Aprilio.

Sontak, sejumlah netizen menggoda Aprilio Manganang gara-gara caption tersebut. Mereka usil bertanya soal makna di balik keterangan singkat yang disampaikan anggota TNI Angkatan Darat (AD) tersebut.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Pamer Foto Bareng Istri usai Resmi Nikah, Caption-nya Ramai Disorot

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan selamat untuk Aprilio Manganang dan istri. Mereka juga mendoakan agar pasangan pengantin baru ini bisa dikaruniai buah hati.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Sudah Jadi Pria Tulen, Aprilio Manganang Pamer Foto Masa Kecil: Anak Gadis yang Pemberani!