Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Tepat sembilan hari sejak Nikita Mirzani ditahan di  Rutan Klas IIB Serang, terhitung mulai 25 Oktober 2022 lalu. Sejak saat itu pun, banyak hal menarik yang dikabarkan di rumah tahanan tersebut.

Sebut saja, dengan kabar Nikita Mirzani yang tiba-tiba ngidam ingin makan pizza. Menariknya, ibu Laura Meizani ini justru membeli pizza dalam jumlah banyak untuk tahanan yang lain.

Namun ternyata, tak hanya itu kebaikan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Seperti yang baru-baru ini diceritakan oleh sang sahabat, Fitri Salhteru.

Baca Juga:
Teuku Ryan Ngaku Selama Ini Bohong ke Ria Ricis: Bilang OTW Pulang Tapi Ternyata ....

Fitri Salhulteru diundang ke acara televisi FYP yang ditayangkan pada Selasa (1/11/2022) kemarin. Saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Fitri membeberkan mengenai kondisi terkini.

Apalagi Fitri disebut sebagai salah satu sahabat Nikita yang rajin menjenguk artis tersebut di rumah tahanan. Ia pun mengetahui mengenai Nikita yang membeli pizza untuk teman tahanannya.

Baca Juga:
9 Keluarga Artis Dimakamkan di San Diego Hills, Biayanya Hingga Miliaran Rupiah

Secara garis besar, menurut Fitri, kondisi Nikita Mirzani baik-baik saja selama berada di penjara. Meskipun sebelumnya ia dikabarkan memiliki nafsu makan yang menurun.

"Kondisi Niki di sana, alhamdulillah baik-baik saja," kata Fitri Salhuteru.

Ia bahkan menceritakan bahwa Nikita Mirzani selalu memiliki keinginan tersendiri untuk menu makanannya. Bahkan yang terbaru ini, Nikita meminta nasi padang untuk menu makanannya.

Baca Juga:
Sinopsis Dapur Napi, Serial Terbaru dari Vidio yang Ditulis oleh Gina S. Noer

Tak hanya itu, ia bahkan meminta Fitri untuk memberikan nasi padang ke semua tahanan di sana, yang totalnya sampai 700 orang.

"Setiap hari dia beli makanan untuk semua tahanan di sana, 700 orang," ujar Fitri.

"Aku mau nasi padang tapi aku mau makan sama semua tahanan," tambah Fitri yang menirukan permintaan dari Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Muda dan Sersan, Terkuak Pacar Bunda Corla: Lirikan Matanya ke Bunda Bikin Salfok

Sontak, Fitri pun mencari ke beberapa restoran Padang dan mengirimkan permintaan dari temannya tersebut.

Load More