Nathalie Holscher dan Faris. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kembali lagi menjadi sorotan dan santer dirumorkan dekat dengan seorang pria. Menariknya, pria kali ini tak lain adalah sosok mantan pacar di masa lalunya.

Rumor ini dimulai ketika dirinya membagikan momen kebersamaan dengan sang mantan pacar, Haris, di media sosial. Selain itu, ia mengajak Haris untuk membuat konten bersama.

Konten yang dibuat pun membuat netizen menduga keduanya mengalami masa CLBK. Terkait hal tersebut, Nathalie Holscher pun memberikan tanggapannya.

Baca Juga:
Kenang Satu Tahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Tulis Pesan Haru

Walaupun sudah berpisah sejak lama, pertemuan kembali mereka dimulai saat Nathalie memilih datang ke kantornya untuk berkonsultasi.

Faris sendiri memiliki profesi sebagai pengacara dan dianggap tepat untuk tujuan konsultasi pasca Nathalie resmi bercerai dengan Sule.

Baca Juga:
Erina Gudono Sebut Dirinya Lebih Mirip Iriana Jokowi, Bahas Koleksi Sticker Receh

Walaupun begitu, Nathalie langsung menyanggah ketika ada yang mengatakan bahwa Faris ikut campur dan membantu proses perceraiannya.

"Tapi mantan ikut ngurusi perceraian gak?" tanya Rian Ibram.

"Enggak," jawab Nathalie Holscher dengan santai.

Baca Juga:
Dikenal Dingin ke Ayu Dewi, Regi Datau Ngeles: Coba Kalau Nggak Ada Kamera

Mengenai hubungannya di masa lalu dengan Faris, Nathalie Holscher membeberkan alasannya. Ternyata alasan utamanya karena keduanya memiliki jalan berbeda saat itu, terutama untuk pendidikan.

Selain itu, setelah berpisah pun, Nathalie mencoba hubungan dengan beberapa orang sampai Sule. Begitu pula dengan Faris walaupun belum sampai menikah.

Baca Juga:
Perut Lesti Kejora Membesar, Momen Peluk Rizky Billar Tuai Sorotan

Nathalie sendiri mengaku bisa berkomunikasi lagi dengan Faris karena Faris adalah sosok yang baik. Ia pun mengaku memiliki hubungan baik dengan keluarga Faris.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Faris apakah sampai ke jenjang pernikahan, Nathalie Holscher kembali memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Ini cinta yang tumbuh ke jenjang pernikahan gitu?" tanya Dewi Perssik.

"Insya Allah. Bismillah, doain aja," jawab Nathalie Holscher.

Load More