Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Matamata.com - Sumber kekayaan Farel Prayoga tentunya bikin penasaran mengingat bocah asal Banyuwangi ini sekarang punya pundi-pundi uang yang ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah.

Nama Farel Prayoga mulai dikenal berkat videonya yang viral saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. Farel semakin populer setelah diundang mengisi acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Seiring dengan popularitas yang semakin melejit, Farel Prayoga banjir job manggung di acara off air maupun on air. Tak heran jika Farel menjadi salah satu penyanyi cilik paling tajir belakangan ini.

Baca Juga:
10 Rumah Rara LIDA, Dibeli Kontan dari Hasil Keringat Sendiri

Bahkan dikabarkan bahwa Farel Prayoga berniat membelikan anggota keluarganya mobil. Bisa dibayangkan setajir apa Farel sekarang.

Kekayaan bocah kelahiran 8 Agustus 2010 itu ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah, lho. Lantas dari mana sumber kekayaan Farel Prayoga? Simak ulasannya berikut ini.

1. Royalti dari Video Viral

Baca Juga:
Lirik Lagu Tego Tenan - Dewi Perssik

Sumber Kekayaan Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Lagu Ojo Dibandingke mungkin bukan lagu asli milik Farel Prayoga. Namun video viralnya di TikTok sudah resmi didaftarkan sebagai hak cipta miliknya.

Dengan begitu, Farel Prayoga akan mendapatkan royalti jika ada pihak lain yang menggunakan video tersebut untuk kepentingan komersial. Besaran royalti ditentukan sesuai kesepakatan yang ada.

2. Banjir Job Manggung

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tak Singgung Bibi Ardiansyah Sedikitpun Dalam Peringatan 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel

Sumber Kekayaan Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Sebelum populer seperti sekarang, Farel Prayoga merupakan pengamen cilik yang biasanya terlihat menyanyi di sekitaran jalan kota Banyuwangi. Kini, bocah 12 tahun itu banjir tawaran manggung di mana-mana.

Tak hanya itu saja, Farel Prayoga juga banyak diundang untuk menyanyikan lagu-lagu koplo oleh sejumlah daerah. Wajar jika pendapatan Farel terus mengalir. Tiap bulan Farel disebut-sebut bisa mengumpulkan ratusan juta rupiah.

3. Tampil di Televisi

Baca Juga:
Isak Tangis Tumpah di Makam, Keluarga Haji Faisal Peringati 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

Sumber Kekayaan Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Selain banjir tawaran manggung, Farel Prayoga juga kerap wira-wiri di televisi. Penyanyi cilik yang sempat jadi hot topic karena agama yang dianutnya ini sudah tampil di banyak acara musik dan talkshow.

Sepertinya tinggal menunggu waktu wajah Farel mejeng di televisi sebagai bintang iklan. Pendapatan dari iklan tentunya akan menambah pundi-pundi keuangan Farel.

Itu dia deretan sumber kekayaan Farel Prayoga, penyanyi cilik viral yang kini tajir melintir. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More