Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Hari ini, Jumat (4/11/2022), tepat satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setahun lalu, pasangan tersebut meninggal dalam kecelakaan maut di jalan tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur.

Anak laki-laki mereka, Gala Sky, selamat dari kecelakaan yang menewaskan orangtuanya. Gala kini diasuh oleh keluarga dari pihak ayah, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam di industri entertainment Tanah Air. Semasa hidup, Vanessa dan Bibi memang dikenal sebagai sosok yang baik di mata kenalan mereka.

Baca Juga:
5 Film Populer So Ji Sub, Aktor Tampan Confession dan Alienoid Lagi Ulang Tahun ke-45

Mengenang kepergian mereka, berikut deretan fakta satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

1. Meninggal 4 November 2021

Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan mobil tunggal di ruas Tol Kertosono-Jombang. Kecelakaan maut terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12:36 WIB. Vanessa meninggal di usia 29 tahun.

Baca Juga:
Kenang Satu Tahun Vanessa Angel Wafat, Doddy Sudrajat Diledek Pansos: Lagi Butuh Duit

2. Tinggalkan Satu Anak

Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@galaasky)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan seorang anak, Gala Sky Andriansyah. Saat kecelakaan terjadi, Gala juga berada dalam mobil. Setahun setelah kepergian ayah dan ibunya, bocah berusia dua tahun itu terlihat berziarah ke makam mereka.

3. Doddy Sudrajat Kenang Kematian Vanessa Angel

Baca Juga:
'Gak Biasanya Pak Regi Pegang Hp Buat Selfie', Ayu Dewi Pamer Foto Selfie Bareng Suami Saat Umroh

Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat mengenang satu tahun kematian putrinya melalui unggahan Instagram. Doddy menegaskan kasih sayangnya terhadap Vanessa Angel akan tetap abadi. Bersama unggahannya, Doddy membagikan potret Vanessa Angel berhijab sendirian.

4. Berselang Satu Hari dari Ultah Fuji ke-20

Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@fuji_an)

Peringatan setahun meninggalnya Vanessa Angel hanya berselang satu hari setelah ulang tahun ke-20 Fujianti Utami, adik iparnya. Semasa hidup, Vanessa sangat dekat dengan Fuji. Wajar jika kekasih Thariq Halilintar itu terlihat sedih di pesta ulang tahunnya sendiri.

Baca Juga:
Lesti Kejora Borong Piala di Indonesian Dangdut Awards 2022: Ini untuk Baby L dan Rizky Billar

5. Keluarga Haji Faisal Ziarah ke Makam

Fakta Setahun Meninggalnya Vanessa Angel (instagram/@opah_faisal)

Tepat satu tahun setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Haji Faisal berziarah bersama ke makam mereka. Dewi Zuhriati terlihat bercucuran air mata, sementara Haji Faisal mendoakan anak dan menantunya agar diterima di surga-Nya.

Selain keluarga, banyak rekan artis yang mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di peringatan satu tahun kematian mereka. Keduanya akan selalu dikenang oleh orang-orang tercinta.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More