Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Populer So Ji Sub (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang aktingnya suka bikin meleleh berjamaah, So Ji Sub ulang tahun ke-45 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Jumat (4/11/2022). Punya pendalaman akting yang luar biasa, beberapa film populer So Ji Sub di bawah ini sayang banget kamu lewatkan. 

So Ji Sub yang lahir pada 4 November 1977 melejit popularitasnya lewat drama-drama keren yang kerap bikin baper. Beberapa dramanya yang wajib kamu tonton adalah Memories of Bali (2004), I'm Sorry, I Love You (2004), Cain and Abel (2009), Phantom ( 2012), The Master's Sun (2013), Oh My Venus (2015-2016), My Secret, Terrius (2018), dan yang teranyar adalah Doctor Lawyer (2022). 

Film Populer So Ji Sub (Instagram/@soganzi_51)

Lalu apa saja film populer So Ji Sub? Yuk kita intip di bawah ini beberapa filmnya yang ngehits dan yang terbaru sekaligus sinopsisnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Ada yang lagi tayang di bioskop, lho!

Baca Juga:
Lesti Kejora Borong Piala di Indonesian Dangdut Awards 2022: Ini untuk Baby L dan Rizky Billar

1. Always (2011)

Film Populer So Ji Sub (Asianwiki)

Film Always yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo tahun 2011 lalu wajib banget kamu kepoin dan dijamin bikin baper. Han Hyo Joo memerankan Jung Hwa, pekerja call center tunanetra yang secara kebetulan bertemu dengan mantan petinju yang menjadi petugas parkir. 

Pria itu adalah Cheol Min (So Ji Sub) yang menyimpan masa lalu yang gelap dan misterius. Cheol Min jatuh hati pada Jung Hwa dan untuk membiayai operasi untuk kekasihnya itu, Cheol Min mengambil tindakan yang drastis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-Koar, Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah dengan Sumringah

2. The Battleship Island (2017)

Film Populer So Ji Sub (Asianwiki)

The Battleship Island adalah film populer So Ji Sub tahun 2017 yang banjir bintang terkenal seperti Hwang Jung Min, Song Joong Ki, dan Lee Jung Hyun. Filmnya mengangkat kisah selama era kolonial Jepang di mana orang-orang Korea yang dipaksa bekerja di Battleship Island berusaha melarikan diri.

Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan, sutradara di balik film hits Veteran dan Berlin. So Ji Sub memerankan Choi Chil Sung, seorang petarung top yang kerap membuat masalah di Battleship Island, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat.

Baca Juga:
3 Sumber Kekayaan Farel Prayoga, Punya Niat Beli Mobil untuk Keluarga

3. Be With You (2018)

Film Populer So Ji Sub (Soompi)

Be With You adalah salah satu film populer So Ji Sub yang dijamin bikin mewek. So Ji Sub di sini berperan sebagai Woo Jin, pria berhati hangat yang jatuh hati pada Soo Ah (Son Ye Jin). Keduanya menikah dan memiliki seorang putra yang menggemaskan. 

Namun, Soo Ah meninggal dan Woo Jin merawat putranya sendirian. Yang membuat Woo Jin terkejut adalah Soo Ah mendadak muncul lagi di sebuah terowongan satu tahun kemudian, tapi dia tidak ingat apa-apa.

Baca Juga:
10 Rumah Rara LIDA, Dibeli Kontan dari Hasil Keringat Sendiri

4. Alienoid (2022)

Film Populer So Ji Sub (Soompi)

Tahun 2022 ini, So Ji Sub membintangi film hits Alienoid bersama Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. Ini adalah film sci-fi dua bagian  karya sutradara Choi Dong Hoon. 

Filmnya menyoroti insiden saat portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taoist dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar alien. So Ji Sub memerankan detektif Moon Do Seok yang dikejar alien tanpa alasan yang jelas. 

5. Confession (2022)

Film Populer So Ji Sub (Instagram/@lotteent.movie)

Film So Ji Sub paling baru yang saat ini sedang mencuri perhatian adalah Confession. Film thriller misteri yang juga menggaet Kim Yoon Jin, Nana dan Choi Kwang Il ini tayang di bioskop Indonesia sejak 2 November 2022 lalu. 

Confession mengangkat cerita tentang tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya yang berjuang mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu. So Ji Sub memerankan Yoo Min Ho, presiden perusahaan IT yang mendadak jadi tersangka utama kasus pembunuhan. Kim Yoon Jin jadi pengacaranya yang bernama Yang Shin Ae, sementara Nana berperan sebagai Kim Se Hee, orang yang memegang kunci kebenaran kasus.

Itu dia beberapa film populer So Ji Sub yang wajib kamu kepoin di momen ulang tahunnya ini. Jangan lupa nonton semua filmnya karena dijamin keren semua. Happy birthday, So Ji Sub! Ada film favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More