Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/uhtirofikoh)

Matamata.com - Bunda Corla masih terus menjadi sorotan usai live yang dilakukannya ramai ditonton oleh sejumlah artis.  Sosoknya yang kocak dengan gaya khas dan blak-blakan membuat banyak orang mengidolakannya.

Ya, Bunda Corla sekarang menjadi idola baru yang setiap kabarnya selalu dinantikan. Bukan hanya netizen yang mengagumi sosoknya, bahkan para artis pun ikut tercorla-corla. Terbaru ada Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang sampai pergi ke Hamburg untuk bisa bertemu Bunda Corla.

Seperti diketahui perempuan bernama asli Cynthia Corla Pricillia itu adalah salah satu karyawan di restoran cepat saji yang ada di Hamburg, Jerman. AHY dan Annisa Pohan yang tengah berada di Jerman meluangkan waktu untuk bertemu dengan seleb internet tersebut.

Baca Juga:
Polisi Hentikan Konser NCT 127 usai 30 Orang Pingsan: Demi Keselamatan Penonton

Biar nggak makin penasaran langsung intip momen AHY kunjungi restoran tempat Bunda Corla Kerja yang MataMata.com rangkum dari berbagai sumber. 

1. AHY dan Annissa datangi restoran tempat kerja Bunda Corla

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/agusyudhoyono)

Sejak viral, banyak yang ingin bertemu secara langsung dengan sosok Bunda Corla. Termasuk AHY dan Annisa Pohan. Keduanya sedang berada di Berlin, Jerman untuk urusan pekerjaan bertolak ke Hamburg. Mereka mampir ke restoran cepat saji yang merupakan tempat kerja Bunda Corla. Begitu bertemu, Annisa Pohan yang ngefans dengan Bunda Corla segera memeluk idolanya itu.

Baca Juga:
30 Penonton Konser NCT 127 Pingsan di Hari Pertama, Pertunjukan Hari Kedua Tetap Digelar

2. AHY dipaksa untuk bertemu Bunda Corla

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/agusyudhoyono)

Annisa Pohan mengenalkan AHY pada Bunda Corla dan menjelaskan bahwa suaminya ia paksa untuk menemaninya. Candaan Annisa Pohan dibalas dengan senyuman khas dari Bunda Corla. Annisa dan AHY bersama rombongannya pun memesan makanan di tempat kerja Bunda Corla. 

3. Annisa dilarang makan banyak

Baca Juga:
'Tiap Pagi Berisik', Athalla Naufal Ogah Serumah Bareng Venna Melinda

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/agusyudhoyono)

Saat memesan makanan, Bunda Corla sendiri yang melayani AHY dan Annisa Pohan. Ketiga terus tertawa karena kekocakan Bunda Corla. Bahkan AHY ikut dibuat tertawa saat Bunda Corla menyuruh Annisa jangan makan terlalu banyak. Bunda Corla berkelakar jika istri dari anak seorang  presiden (SBY) kurang bagus kalau makan banyak dan gendut. Sontak AHY dan Annisa Pohan tertawa dengan ucapannya. Bahkan Bunda Corla berani menyuruh AHY untuk diam dan tidak boleh tertawa.

4. Beritahu bos akan dikunjungi anak presiden

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/agusyudhoyono)

Sebelum kedatangan AHY dan Annisa Pohan, Bunda Corla sudah memberitahu bosnya jika ia akan mendapat kunjungan dari anak presiden. Bos Bunda Corla sampai terkejut dan tak percaya hingga menanyakan memang siapa dirinya sampai dikunjungi orang penting.

Baca Juga:
Dipeluk Rizky Billar, Perut Besar Lesti Kejora Tuai Sorotan

5. Tercorla-corla

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/annisayudhoyono)

Momen kebersamaan Annisa, AHY, dan Bunda Corla disiarkan secara langsung melalui live bareng. Annisa Pohan tampak begitu bebas dan bisa tertawa lepas dengan candaan Bunda Corla. Annisa Pohan mengaku  tercorla-corla. "Aku pun ter-Corla... Corla... hope to see u again soon Bunda Gueeeh @corla_2," tulis Annisa Pohan di Instagram miliknya.

6. Tak bisa tinggalkan pekerjaan

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/annisayudhoyono)

Meski dikunjungi Annisa Pohan dan AHY hingga live bareng tapi Bunda Corla tak bisa meninggalkan pekerjaan. Jadi ia beberapa kali ia tetap harus melakukan pekerjaannya. Bunda Corla sendiri pula yang membawakan pesanan dari rombongan AHY.

7. Diteror netizen

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/uhtirofikoh)

Alasan lain kenapa Annisa mengajak AHY bertemu dengan Bunda Corla selain karena ia memang fans adalah lantaran dirinya ‘diteror’ netizen. Ya, saat tahu bahwa ia dan AHY ada di Jerman netizen ramai-ramai meminta keduanya untuk mampir ke tempat kerja Bunda Corla. Bukan hanya Annisa, akun medsos AHY juga dibanjiri permintaan agar ia bisa berkunjung ke Hamburg.

8. Sebut Bunda Corla Sosok yang menginspirasi

Momen AHY Kunjungi Restoran Tempat Bunda Corla Kerja. (Instagram/min_via96)

Dalam livenya, Annisa Pohan menyebut alasan ia ingin bertemu dengan  Bunda Corla adalah karena sosoknya yang inspiratif. Menurut Annisa Bunda Corla banyak menginspirasi orang Indonesia. “Kemarin ada yang sampai nggak jadi suicide karena Bunda menghibur," tutur Annisa Pohan.

Ketenaran Bunda Corla memang nggak kaleng-kaleng. Sampai AHY dan Annisa Pohan saja dibuat tercorla-corla. Dari obrolan Bunda Corla dan Annisa Pohan, sosok seleb internet viral ini akan pulang ke Indonesia pada bulan 1 tahun depan. Gimana kamu ingin ketemu Bunda Corla juga?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More