Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta beberapa waktu lalu mengunggah momen saat dirinya menjual dispenser peninggalan RD, pengusaha yang diklaim sebagai kekasih gelapnya. Denise Chariesta melelang barang tersebut dengan harga awal Rp 100 ribu.

Ditanya perihal keputusannya, Denise Chariesta menerangkan bahwa dijualnya barang-barang tersebut lantaran ia tak mau lagi melihat kenangan dari sang mantan. Alasan lain juga sebagai tambahan cicilan rumah.

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

Namun, baru-baru ini Denise Chariesta menyadari bahwa ia merasa tak diratukan oleh mantan kekasihnya itu. Bukan tanpa sebab, Denise menyadari hal tersebut usai salah satu netizen memberikan pernyataan saat dirinya membuat question box.

Baca Juga:
7 Potret Farel Prayoga Raih Piala di IDA 2022, Sikap Sopan Jadi Sorotan

"Kak RD pas ngasih hadiah ke kakak, ngasih hadiah ke istri 1 juga ga kak," tulis seorang netizen, dikutip Minggu (06/11/2022).

dispenser Denise Chariesta mirip dengan milik Ayu Dewi (Instagram/@lambe_danu_official99)

Denise Chariesta membalas dengan legowo dan menyebut bahwa dirinya bukan perempuan satu-satunya yang ada di hati RD.

"Iya dispensernya couple ternyata.. Ku kira hanya aku satu-satunya yang dikasih dispenser. Ternyata tidak," jawab Denise.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diancam Teror Bom, Fans Leslar Nangis Dibekuk Polisi

Sebagai informasi, Denise Chariesta menyebut-nyebut bahwa dispenser yang diberikan oleh mantan kekasihnya yang berinisial RD itu mirip dengan dispenser yang dimiliki oleh Ayu Dewi.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ekspresi Vera Simanjuntak Disorot saat Selfie Dirangkul Adik Brigadir J

Load More