Nathalie Holscher dan Faris. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher saat ini sudah memiliki pasangan baru. Rupanya, ibu satu anak ini CLBK dengan mantan pacarnya semasa sekolah yakni, Faris.

Nathalie Holscher yang hadir menjadi salah satu bintang tamu di acara talkshow itu membongkar saat-saat dirinya mulai CLBK. Rupanya, Nathalie dan Faris mengawali komunikasi saat Nathalie tangah mengurus percerain dengan Sule.

"Berkomunikasinya karena sekarang dia kerjanya jadi lawyer, jadi waktu itu pas perceraian sempat konsultasi ke kantornya dia, nanya," tutur Nathalie Holscher, dikutip Minggu (06/11/2022).

Baca Juga:
'Dulu kan Genjatan Senjata', Haji Faisal Sengaja Tak Undang Doddy Sudrajat di Pengajian Setahun Vanessa Angel

Nathalie Holscher menyebut bahwa sang kekasih barunya itu enggan untuk ikut campur tentang permasalahan perceraiannya. Namun, walaupun sudah tak ikut campur Faris tetap saja dituding sebagai pihak ketiga.

"Tapi dia nggak ikut campur, nanti bilangnya pasti kayak gitu juga (dikira jadi pihak ketiga)," jawab Nathalie.

Setelah putus di masa sekolah, keduanya menjalani kehidupan masing-masing dan dengan jalan kisah cintanya sendiri.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ogah Komentari Isu Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Denise Chariesta: Kak Melaney Top!

"Dia ke mana, aku ke mana, dia ada hubungan yang lain, aku juga ada yang lain. Tapi dia belum duda, jangan duda, dia masih perjaka belum menikah," tambahnya.

Nathalie Holscher menyebut bahwa Faris adalah sosok laki-laki yang sangat baik.

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty. (Instagram/putridelinaa)

"Dia orangnya baik, dia suka perhatian, walaupun kita nggak pacaran. Menjaga hubungan baik, sama keluarganya juga baik," tutupnya.

Baca Juga:
Ngira Cuman Dia yang Dikasih Dispenser, Denise Chariesta: Aku Kira Aku Satu-satunya

Cuplikan Nathalie Holscher yang membeberkan kronologi CLBKnya dengan sang mantan kekasih itu banjir komentar netizen. Banyak dari mereka malah membela Putri Delina.

"Fix putri delina ga salah," tutur netizen.

"Yups dari awal aku gak nyalahi putdel," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Konser NCT 127 Diancam Teror Bom, Fans Leslar Nangis Dibekuk Polisi

"Putri kamu terselamatkan," ujar lainnya.

Sebagai informasi, lewat podcast Maia Estianty, Putri Delina menjelaskan kronologi awal perseteruannya dengan Nathalie Hoslcher. Hal ini bermula ketika Maia menanyakan ke Putri Delina pernah bertengkar atau tidak dengan ibu sambungnya. 

Putri Delina mengatakan bahwa mereka tidak bertengkar melainkan hanya saling salah paham yang mungkin membuat Nathalie Holsher marah. "Enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina.

Load More