Potret romantis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kali mendapatkan julukan couple goals. Rupanya, kunci untuk mendapatkan julukan tersebut adalah Atta Halilintar yang menaruh kepercayaan sepenuhnya ke sang istri.

Salah satunya, Atta Halilintar tak pernah mengecek ponsel dan tas Aurel Hermansyah tanpa sepengetahuan si pemilik. Prinsip hidup tersebut Atta Halilintar dapatkan dari orang tuanya, baik itu Genifaruk, Krisdayanti, maupun Ashanty.

"Aku diajarin sama semua orang tuaku, mau dari bunda, dari mimi, dari orang tua," kata Atta Halilintar, dikutip Minggu (06/11/2022).

Baca Juga:
'Fix Putri Delina Gak Salah', Nathalie Holscher Bongkar Awal Mula CLBK dengan Mantan Kekasih!

Atta Halilintar menyebut walaupun sudah menikahi Aurel Hermansyah tetap tak ingin menaruh curiga terhadap hal pribadi pasangannya walaupun ia tahu segala hati.

"Walaupun kita menikah, kita tau dia segalanya, segala macem, nggak boleh buka hal pribadinya. Jadi aku nggak pernah mau cek cek WhatsApp istriku, cek tas istriku, itu aku diajarin dari kecil, nggak boleh," ujar Atta.

Berbeda jika semisal Aurel Hermansyah membutuhkan bantuan untuk mengambil sesuatu di dalam tas atau dompet, maka ia bersedia membukanya.

Baca Juga:
'Dulu kan Genjatan Senjata', Haji Faisal Sengaja Tak Undang Doddy Sudrajat di Pengajian Setahun Vanessa Angel

Namun, hal ini berbeda maknanya apabila nekat membuka tas, dompet ataupun ponsel pasangan hanya untuk mencari tahu sesuatu. Atta Halilintar dengan tegas tak akan melakukan hal tersebut.

"Kecuali dia suruh, tolong ambilin kartu atau apa, tapi kalau diam-diam maksudnya kepengen ingin cari tahu, itu nggak boleh," jelas Atta.

Potret Atta Halilintar Momong Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Rupanya, jika Aurel Hermansyah ingin mengecek ponsel hingga istri tas miliknya Atta Halilintar dengan senang hati membolehkan sang istri.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ogah Komentari Isu Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Denise Chariesta: Kak Melaney Top!

"(Tapi kalau Aurel ngecek handphone lu boleh?) Boleh, boleh," celetuk Atta Halilintar.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Ngira Cuman Dia yang Dikasih Dispenser, Denise Chariesta: Aku Kira Aku Satu-satunya

Load More