Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta sempat jadi trending di lini masa Twitter lewat tagar #DenisePembohong. Denise Chariesta menduga bahwa trending tersebut sengaja dibuat oleh RD untuk membersihkan namanya.

Denise Chariesta pun membuat pembelaan lewat unggahan Instagram Story. Ia terang-terangan menyindir RD dan kawan-kawan yang diduga menjadi dalang di balik trending #DenisePembohong.

Denise Chariesta (Instagram)

Dalam unggahannya, Denise Chariesta menyarankan RD untuk menyumbangkan uangnya kepada orang-orang yang lebih membutuhkan, alih-alih menyia-nyiakan uang.

Baca Juga:
'Aku Gak Pernah Cek-Cek Hp Pasangan', Atta Halilintar Selalu Pegang Teguh Arti Privasi Dalam Rumah Tangga

"Dear RD dkk, mending uang kamu yang banyak itu buat kasih panti lebih berkah, daripada umrah tapi bayar buzzer bikin trending Denise bohong buat suci nama (emoji tertawa)," tulis Denise Chariesta, mengutip unggahan Instagram Story pada Sabtu (5/11/2022).

Denise pun berpendapat bahwa kejujurannya akan mengalahkan pencitraan yang sedang dilakukan oleh RD. Meski diserang, pengusaha bunga ini tidak takut dan mengancam akan semakin memviralkan perselingkuhannya dengan RD.

Denise Chariesta (Instagram)

"Gue enggak takut dan akan makin gue suarakan kebenaran dan kejujuran. Nama gue sudah jelek ini, EGP (emang gue pikirin)," sambung Denise Chariesta.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Gosip Jadi Ibu Kandung Nada, Netizen Malah Kaget Tahu Fakta Ini

Penyataan Denise Chariesta ini terkait dengan dibongkarnya hubungan gelap antara sang selebgram ini dengan pria bernama RD.

Selain RD, Denise Chariesta juga menuding Luna Maya ikut andil dalam "penyerangan" ini. Mengingat wanita yang kerap disapa Mbak Bulan itu diduga memboikotnya dari semua podcast artis.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Fix Putri Delina Gak Salah', Nathalie Holscher Bongkar Awal Mula CLBK dengan Mantan Kekasih!

Load More