Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Bunga Citra Lestari (instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau biasa disapa dengan sebutan BCL sedang diterpa isu miring. Istri almarhum Ashraf Sinclair tersebut diisukan tengah hamil.

Isu BCL hamil bermula dari video viral yang beredar di TikTok. Dalam video, perut  penyanyi 39 tahun itu terlihat buncit sehingga memicu kecurigaan bahwa dia sedang berbadan dua.

Sejak ditinggal suami untuk selama-lamanya, BCL belum terlihat menambatkan hati pada siapa pun. Lewat unggahan terbaru, ibunda Noah Sinclair itu seolah mengisyaratkan belum bisa move on dari Ashraf.

Baca Juga:
Geram! Denise Chariesta Tuduh RD Jadi Dalang Trending 'Denise Pembohong': Umrah tapi Bayar Buzzer

Namun rumor tak sedap yang menyebutkan BCL hamil masih jadi perbincangan hangat netizen. Bahkan nama Ariel NOAH terseret dalam kamar miring ini.

Terlepas dari isu yang beredar, BCL dikenal sebagai penyanyi berbakat dengan segudang prestasi. Nah, berikut profil Bunga Citra Lestari yang kini tengah menuai sorotan negatif.

Profil Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
'Aku Gak Pernah Cek-Cek Hp Pasangan', Atta Halilintar Selalu Pegang Teguh Arti Privasi Dalam Rumah Tangga

Profil Bunga Citra Lestari (instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari lahir pada 22 Maret 1983 di Jakarta. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini merupakan anak pertama dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. BCL punya adik laki-laki bernama Alam Persada.

Bunga Citra Lestari menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan ini, BCL dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Suaminya meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Karier Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Gosip Jadi Ibu Kandung Nada, Netizen Malah Kaget Tahu Fakta Ini

Profil Bunga Citra Lestari (instagram/@bclsinclair)

BCL mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model untuk majalah remaja HAI. Namun sebelumnya dia pernah jadi figuran di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997.

BCL mulai tertarik dengan dunia tarik suara setelah menjadi featuring singer dari PAS Band pada 2004. Sejak saat itu, pelantun Tentang Kamu itu telah merilis banyak lagu dan berkolaborasi dengan banyak musisi termasuk penyanyi mancanegara, Christian Bautista dan Julio Iglesias.

Karier akting BCL ditandai lewat peran utamanya di film Cinta Pertama (2006). Hingga kini perempuan yang juga kerap disapa Unge ini membintangi sejumlah film layar lebar seperti Saus Kacang, Habibie & Ainun, My Stupid Boss hingga Surga yang Tak Dirindukan 3.

Baca Juga:
'Fix Putri Delina Gak Salah', Nathalie Holscher Bongkar Awal Mula CLBK dengan Mantan Kekasih!

Prestasi Bunga Citra Lestari

Profil Bunga Citra Lestari (instagram/@bclsinclair)

Album perdana BCL, Cinta Pertama langsung melejit dengan terjual 75 ribu eksemplar dalam minggu pertama di Indonesia. Single Tentang Kamu yang dirilisnya pada 2008 bahkan membuatnya mendapat nominasi Artis Solo Pop Wanita Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2009.

BCL telah menerima sejumlah penghargaan di sepanjang kariernya dari Anugerah Musik Indonesia, Piala Maya, serta beberapa penghargaan lainnya. Penghargaan tersebut didapatnya baik sebagai penyanyi maupun aktris.

Itu dia profil Bunga Citra Lestari yang tengah diterpa isu hamil. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More