Anya Geraldine dan pacarnya, Nadif Zahiruddin. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine terlihat sudah merancang kejutan dan pesta ulang tahun sang pacar yakni, Nadif Zahiruddin. Cuplikan antusias dan keramaian ulang tahun Nadif tampak diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok.

Karena acara ini untuk orang spesial yang ada di dalam hidupnya, Anya Geraldine tampak rela merancang semua rencana pesta ulang tahun sang pacar.

Diawal Anya Geraldine tampak menuntun Nadif Zahiruddin di acara pesta ulang tahun. Anya Geraldine bahkan telah menyiapkan kue yang bertumpuk tiga dengan perpaduan warna putih dan hitam.

Baca Juga:
Geram! Denise Chariesta Tuduh RD Jadi Dalang Trending 'Denise Pembohong': Umrah tapi Bayar Buzzer

Setelah penutup mata Nadif Zahiruddin dibuka, ia langsung tunjukkan senyum lebarnya. Terlihat Nadif begitu bahagia dan antusias sampai-sampai mencium Anya Geraldine saat mendapatkan surprise.

Kemesraan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin tampak begitu jelas. Anya Geraldine tampak sukses menggelar pesta ulang tahun sang pacar yang dihadiri tema-teman dari Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyoroti aura Anya Geraldine yang saat ini sudah berubah menjadi lebih positif.

Baca Juga:
'Aku Gak Pernah Cek-Cek Hp Pasangan', Atta Halilintar Selalu Pegang Teguh Arti Privasi Dalam Rumah Tangga

Anya Geraldine bareng pacar, Nadif Zahiruddin. (Twitter/@anyaselalubenar)

"Keren sih anya sekrang vibesnya makin positif karir juga meroket semoga jodoh sama nadif cocok baanget sih," tutur netizen.

"Anya sekarang kelihatan lebih berkelas dan cantik banget omg," ujar netizen lain.

"Seneng banget liat Anya sama Nadif jadi positive vibes," tambah lainnya.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Gosip Jadi Ibu Kandung Nada, Netizen Malah Kaget Tahu Fakta Ini

 Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Fix Putri Delina Gak Salah', Nathalie Holscher Bongkar Awal Mula CLBK dengan Mantan Kekasih!

Load More