Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro Putra Sigit atau yang dikenal dengan Kiesha Alvaro adalah putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina. Imbas dari perceraian rumah tangga Pasha ungu dan mantan istri, Okie Agustina pada 2009 lalu Kiesha Alvaro harus menjadi tulang punggung keluarga.

Hak asuh Kiesha Alvaro berserta dua adiknya jatuh ke tangan Okie Agustina. Walaupun, memiliki ayah seorang artis ternama Kiesha justru harus ikut banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Apalagi hubungan ayah dan ibunya jadi buruk hingga saling lapor ke polisi setelah bercerai. Pasha pun sudah kembali menikah dengan Adelia Wilhelmina pada Maret 2011.

Baca Juga:
4 Fakta Henry Cavill, Sempat Nyaris Jadi Edward Cullen di Twilight

"Apa yang Icha (panggilan untuk Kiesha Alvaro) rasakan sebenarnya?" tanya Host di suatu acara, dikutip Minggu (06/11/2022).

Kiesha menyebut bahwa beban yang ia miliki cukup berat lantaran harus membimbing adik-adiknya di saat dirinya pun saat itu sedang berjuang untuk menghidupi keluarganya.

"Beban om, yang namanya umur orang tua gak selamanya. Kalo mereka udah gak ada pasti Icha yang harus urus semuanya, yang bimbing. Makanya dari sekarang ya berusaha ngasih contoh lah gitu makanya ini loh kerja buat keluarga. Contoh buat kalian kalau udah gede jangan males gitu," jawab Keisha.

Baca Juga:
'Anya sama Nadif Jadi Positive Vibes', Beredar Momen Anya Geraldine Kasih Surprise Sang Kekasih Nadif Zahiruddin

Fakta Kiesha Alvaro (instagram/@kiesha.alvaro)

Sebagai penutup Kiesha menyebut bahwa saat ini adik-adiknya sudah memiliki kehidupan yang lebih baik dibandingkan dirinya pada saat masih remaja.

"Apa lagi kalian masih enak, kalian udah gede keluarga sudah aman-aman aja. Kalo jaman kakak susah gini segala macem," pungkasnya.

Sontak unggahan yang beredar di TikTok itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut hanya sosok broken home yang paham rasanya   menjadi Kiesha Alvaro.

Baca Juga:
Profil Bunga Citra Lestari, Penyanyi Berbakat dengan Segudang Prestasi

"Cuman anak brokenhome yang tau rasanya.. Di balik kata menerima ada luka di lubuk hti plaing dalam," tutur netizen lain.

"Anak hebat bisa bangkit, bisa membantuh ekonomi mamanya, itu lihat para ibu2 para bapak-bapak yang cerai hati anak hancur ikut merasakan dampaknya," ujar lainnya.

 Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Geram! Denise Chariesta Tuduh RD Jadi Dalang Trending 'Denise Pembohong': Umrah tapi Bayar Buzzer

Load More