Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Matamata.com - Henry Cavill kembali menyapa penggemar melalui perannya sebagai Sherlock Holmes. Henry Cavill lagi-lagi muncul sebagai Sherlock Holmes dalam film Enola Holmes 2 yang tayang di Netflix sejak 27 Oktober 2022 lalu.

Baru-baru ini, Henry Cavill ramai diperbincangkan karena fakta casting yang berkaitan dengan film fenomenal Twilight dan Harry Potter. Apa itu? Simak berbagai fakta Henry Cavill selengkapnya berikut ini.

1. Dua Kali Dikalahkan Robert Pattinson

Baca Juga:
'Anya sama Nadif Jadi Positive Vibes', Beredar Momen Anya Geraldine Kasih Surprise Sang Kekasih Nadif Zahiruddin

Fakta Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Melalui podcast Happy Sad Confused, Henry Cavill mengaku hampir menjadi Edward Cullen dalam film Twilight. Penulis novel Twilight, Stephenie Meyer, yang memilih Henry Cavill secara pribadi.

Namun karena Summit Entertainment memenangkan hak casting film, Henry Cavill tidak mendapatkan peran Edward Cullen. Henry Cavill rupanya baru mengetahui fakta ini setelah film Twilight dirilis.

Begitu pun ketika casting untuk peran Cedric Diggory di film Harry Potter, Robert Pattinson lagi-lagi gagal mendapat peran yang akhirnya jatuh ke Robert Pattinson. Itu sebabnya, pemeran Superman dalam film Man of Steel ini sempat dijuluki sebagai 'pria di Hollywood paling tidak beruntung' karena beberapa kali kegagalannya mendapatkan peran.

Baca Juga:
Profil Bunga Citra Lestari, Penyanyi Berbakat dengan Segudang Prestasi

2. Pecinta Game hingga Nyaris Kehilangan Peran

Fakta Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Henry Cavill mungkin terlihat seperti pecinta game. Nyatanya, sebagian besar waktu libur Henry Cavill dihabiskan untuk bermain game, terutama World of Warcraft. Pria 39 tahun tersebut mengaku bisa mengesampingkan apa pun saat bermain game.

Seperti ketika Zack Snyder menelepon untuk membahas perannya di film Man of Steel, Henry Cavill mengabaikan karena sedang bermain game. Untungnya peran di Man of Steel masih didapatkan Henry Cavill yang memutuskan menelepon Zack Snyder balik setelah selesai bermain.

Baca Juga:
Geram! Denise Chariesta Tuduh RD Jadi Dalang Trending 'Denise Pembohong': Umrah tapi Bayar Buzzer

3. Si Gendut hingga Badan Kekar bak Hercules

Fakta Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Badan kekar Henry Cavill rupanya terinspirasi dari pahlawan Yunani, Hercules. Badan Steve Reeves dalam film Hercules (1958) juga menjadi inspirasi body goals Henry Cavill.

Namun siapa sangka, Henry Cavill mendapat julukan 'Si Gendut' saat masih anak-anak. Bullyan dari rekan-rekannya memang membuat Henry Cavill sedih, tetapi juga termotivasi untuk berubah. Hasilnya? Badan Henry Cavill kini kekar banget 'kan?

Baca Juga:
'Aku Gak Pernah Cek-Cek Hp Pasangan', Atta Halilintar Selalu Pegang Teguh Arti Privasi Dalam Rumah Tangga

4. Takluk pada Natalie Viscuso

Fakta Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Henry Cavill mengaku kurang suka berkencan meski tak mengungkap alasannya. Hobi main game diduga sebagai pemicu Henry Cavill enggan berurusan dengan wanita yang akan mengganggu hobinya tersebut.

Namun pada 2021, Henry Cavill mengumumkan berpacaran dengan anak konglomerat sekaligus bos rumah produksi film Superman, Natalie Viscuso. Sebelumnya Henry Cavill pernah berpacaran dengan anak kuliahan bernama Tara King, tetapi kandas 5 tahun sebelum bersama Natalie.

Itu dia sederet fakta menarik Henry Cavill. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More