Nur Khotimah | MataMata.com
Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii/@anyageraldine)

Matamata.com - Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang suka me-roasting tokoh publik. Namun roasting-an Kiky terhadap Lesti Kejora baru-baru ini menuai kecaman dari penggemar sang pedangdut.

Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora di ajang Indonesian Dangdut Awards pada 3 November 2022. Saat itu Kiky secara tak langsung menyinggung isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti dan Rizky Billar.

Lesti Kejora jelas bukan artis pertama yang di-roasting Kiky. Penasaran siapa saja pesohor yang pernah jadi bahan roasting Kiky Saputri? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Kasih Kejutan Ultah untuk Ibu, Anak Berbakti

1. Roy Kiyoshi

Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@roykiyoshi)

Roy Kiyoshi pernah di-roasting Kiky Saputri di acara acara Stand Up Comedy Academy 4 pada Agustus 2018 lalu. Menurut Kiky, artis sekaligus paranormal kelahiran 1987 itu mirip logo sepakbola Arsenal.

Selain me-roasting wajah Roy Kiyoshi, Kiky Saputri juga salah menyebut namanya Kosasih. Namun Kiky minta maaf setelah roasting-an tersebut viral.

Baca Juga:
Lirik Lagu Menunggu Kamu - Nicky Tirta Feat Fay Nabila

2. Andre Taulany

Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@andreastaulany)

Kiky Saputri me-roasting Andre Taulany saat tampil di acara yang dibawakan leader klub motor The Prediksi tersebut bersama Sule. Namun komika yang baru bertunangan dengan pacarnya itu tidak "mengganggu" Sule.

"Pak Andre ini, beliau ini kalau ulang tahun selalu merayakan party-party santuy. Beliau mengundang grup Kahitna, duet bareng, tapi Stinky enggak diundang. Gini Pak Andre, berharap apa duet sama Kahitna? Jangan, entar Kahitna bubar lagi kayak Stinky," kata Kiky Saputri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Cerita Pernah Berhubungan Intim di Kantor RD, Awalnya Disuruh Antar Bunga

3. Zaskia Sungkar

Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar juga pernah kena roasting Kiky Saputri. Komika 29 tahun itu menjadikan masa lalu Irwansyah dan Acha Septriasa sebagai bahan roasting.

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," kata Kiky Saputri. Zaskia mengklarifikasi bahwa dia baru dekat dengan suaminya setelah mereka putus.

Baca Juga:
Lagu Solo Bebahasa Korea Jin BTS 'The Astronaut' Berhasil Samakan Rekor Tertunggi PSY di Tangga Lagu Resmi Inggris

4. Najwa Shihab

Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@najwashihab)

Dalam unggahan YouTube Kiky Saputri Official belum lama ini, komika populer tersebut membuka roasting-an dengan menyindir gaya hidup Najwa Shihab yang suka memakai sepatu sneakers bermerek.

Kiky Saputri terus mengambil kesempatan untuk me-roasting jurnalis kondang itu. Namun Najwa Shihab selalu bisa menyerang balik Kiky yang berujung adu roasting.

5. Lesti Kejora

Pesohor yang Pernah jadi Bahan Roasting Kiky Saputri (instagram/@lestykejora)

Aksi roasting Kiky Saputri pada Lesti Kejora berawal dari niatnya menggoda Hari LIDA dan Putri Isnaini. Kiky mengaku tak setuju mereka dekat karena Hari dulu sempat dikabarkan dengan istri Rizky Billar tersebut.

"Aku nggak setuju Putri sama Hari, soalnya Hari pernah deketin Lesti. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Rizky Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin di sini, ia lagi cabut laporan, laporan cuaca di luar hujan," kata Kiky membuat fans Lesti Kejora tersinggung.

Itulah deretan pesohor yang pernah jadi bahan roasting Kiky Saputri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More