Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Keluarga Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Gosip Nada Tarina Putri adalah anak kandung Sabrina Chairunnisa ditanggapi langsung oleh Deddy Corbuzier. Dengan tegas, Deddy Corbuzier membantah gosip tersebut dalam tayangan YouTube miliknya.

Diberitakan sebelumnya, seorang netizen menuduh Nada Tarina Putri sebagai anak kandung Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sebelum menikah. Pernikahan Deddy dan Sabrina dituduh hanya sebagai alibi agar tak muncul berita miring.

Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi mengenai isu Nada Tarina Putri adalah anak kandungnya dengan Sabrina Chairunnisa sebelum mereka menikah.

Baca Juga:
Bantah Olla Ramlan, Lolly Ungkap Bukan Dirinya yang Ngajak Sean Pacaran

"Jadi, kemarin keluar berita aneh banget yang menyatakan bahwa sebenarnya Nada itu anak kandung gue, yang dihasilkan sama Shabrina dulu, tapi kita tutup-tutupin karena belum nikah. Lalu setelah nikah, baru dibuka," kata Deddy Corbuzier dalam Youtube-nya, Minggu (6/11/2022).

Tak banyak pernyataan yang disampaikan Deddy Corbuzier saat mengklarifikasi kabar tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya bukan seorang Uus, yang diketahui menikahi Kartika saat tengah hamil.

"Saya cuman mau klarifikasi gini lho, gue bukan Uus," ujarnya yang disambut tawa Uus dan beberapa orang yang ada di dalam studio.

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

Unggahan Sabrina Chairunnisa [Instagram/@sabrinachairunnisa_]

Sebelumnya, Nada Tarina diduga anak kandung Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier karena kemiripan wajah mereka. Sehingga diangkatnya Nada sebagai anak Deddy Corbuzier dituding hanya kedok.

"Aku mikirnya Deddy ngangkat anak sebelum nikah sama Sabrina, bisa jadi itu emang anaknya Sabrina biar menepis anggapan miring netizen. Abisnya bak pinang dibelah dua loh mereka," komentar seorang netizen. 

Karena tudingan itu, Sabrina Chairunnisa sempat mengklarifikasi melalui Instagram Story-nya. Ia mengatakan menebar fitnah dan mengurusi hidup orang lain adalah budaya orang Indonesia.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

Perlu diketahui, Deddy Corbuzier mengangkat Nada setelah ia menjadi salah satu peserta "Indonesia Mencari Bakat" musim kelima. Saat itu, Deddy juga tidak berdiskusi dengan Sabrina Chairunnisa, sehingga sempat membuatnya syok.

Sebelumnya, Sabrina Chairunnisa juga telah memberikan klarifikasi lewat podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku heran dengan adanya berita tersebut.

"Dia (Nada) ada bapak ibunya, asli ya. Aku umur 30 tahun, masa anak udah 13 tahun mamahnya 30 tahun, tuh gimana? Apa muka gue setua itu? Makasih lho," tegas Sabrina.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Kasih Kejutan Ultah untuk Ibu, Anak Berbakti

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More