Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Matamata.com - Kedekatan dan romansa Laura Meizani atau Lolly dengan Sean Michael Alexander tampaknya sudah diketahui oleh Olla Ramlan. Baru-baru ini, ibu dari Sean tersebut memberikan tanggapannya.

Datang di sebuah acara televisi, Olla Ramlan membeberkan seperti apa kronologi Lolly dan Sean pacaran. Menurutnya, semuanya dimulai dari Lolly yang mengajak putranya.

Sontak tak beberapa lama kemudian, Lolly pun memberikan pernyataan terkait hal tersebut. Seperti yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (6/11/2022) ini.

Baca Juga:
Lagu Solo Bebahasa Korea Jin BTS 'The Astronaut' Berhasil Samakan Rekor Tertunggi PSY di Tangga Lagu Resmi Inggris

Ia memulai dengan dirinya yang memang mengakui perasaan terlebih dahulu kepada sang pacar. Ia mengatakan langsung bahwa dirinya menyukai putra Olla Ramlan tersebut.

"Jadi akutu bilang ke dia, 'hey, I like you'," ujar Lolly.

Baca Juga:
Berhasil Diposisi No 1 Terbanyak Di iTunes Charts , Lisa BLACKPINK Kalahkan Penyanyi Solo Adele

Walaupun begitu, ia membantah dirinya yang menembak atau mengajak Sean untuk berpacaran duluan. Seperti yang diungkapkan oleh ibu dari pacarnya, Olla Ramlan.

"Aku gak nembak dia guys, aku cuma bilang 'I like you'," tambah Laura Meizani.

Menariknya, Sean yang mendengar hal tersebut pun memberikan respon yang sama. Membuat Laura kegirangan, ternyata Sean juga menyukai putri sulung Nikita Mirzani ini.

Baca Juga:
'Semoga Kariernya Semakin Cemerlang', Momen Tiara Andini Berjalan Menghampiri dan Ajak Foto Bareng Para Fans

Setelah itu, keduanya pun melakukan PDKT seperti pasangan lainnya. Sean ternyata meminta Laura untuk bermain basket padahal ada teman-teman yang lain.

Laura pun secara terang-terangan menanyakan apakah Sean akan menembaknya. Sean pun merespon dengan mengatakan ia mungkin melakukannya.

Saat itu pun, Sean diceritakan mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Laura sebagai pacarnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuma Pura-Pura Sakit? Fitri Salhuteru Ungkap Fakta Sebenarnya

"Do you wanna be my girlfriend?" ujar Lolly menirukan perkataan Sean.

Laura bahkan memberikan motivasi kepada orang-orang yang ingin mengutarakan peraasannya dahulu. Siapa tahu, memang berakhir bersama seperti Lolly dan Sean.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More