Jin BTS di konser musik Yet To Come In Busan (Instagram/@jin)

Matamata.com - Pada tanggal 4 November waktu setempat, single solo resmi pertama Jin “The Astronaut” memasuki beberapa Tangga Lagu Resmi Inggris (yang biasanya dianggap sebagai tangga lagu Inggris yang setara dengan tangga lagu Billboard AS).

Untuk minggu tanggal 4 hingga 10 November, "The Astronaut" debut di No. 61 di Official Singles Chart, menyamai rekor PSY untuk debut dengan peringkat tertinggi oleh lagu solo berbahasa Korea mana pun dalam sejarah. (Lagu-lagu hit PSY “Gangnam Style,” “Gentleman,” dan “That That” semuanya masuk chart di No. 61.)

Termasuk lagu-lagu berbahasa Inggris, Jin sekarang terikat dengan PSY untuk debut tertinggi ketiga di tangga lagu oleh artis solo Korea, hanya dikalahkan oleh rekan satu bandnya sendiri Jungkook (yang kolaborasi Charlie Puth "Left and Right" debut di No. 41) dan Rosé BLACKPINK (yang lagu debut solonya “On The Ground” masuk chart di No. 43).

Baca Juga:
Berhasil Diposisi No 1 Terbanyak Di iTunes Charts , Lisa BLACKPINK Kalahkan Penyanyi Solo Adele

Jin BTS di konser musik Yet To Come In Busan (Instagram/@jin)

“The Astronaut” juga menyapu posisi No. 2 di Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart minggu ini.

Selamat kepada Jin atas pencapaiannya yang mengesankan!

Sebelumnya, pada konser musik Coldplay di Argentina hari Jumat (28/10/2022) kemarin, Jin BTS tampil membawakan lagu solonya bertajuk 'The Astronaut'.

Baca Juga:
'Semoga Kariernya Semakin Cemerlang', Momen Tiara Andini Berjalan Menghampiri dan Ajak Foto Bareng Para Fans

Chris Martin dan Jin BTS (Koreaboo)

Dalam rangka perayaan sebut kariernya sebagai penyanyi solo, Jin BTS menggelar sesi live di media sosial Weverse.

Dari unggahan yang beredar, Jin BTS terlihat baru bangun tidur. Jin BTS mengenakan baju piyama seraya ditemani boneka barunya Wooteo.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuma Pura-Pura Sakit? Fitri Salhuteru Ungkap Fakta Sebenarnya

Load More