Nur Khotimah | MataMata.com
Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Pernikahan tak selamanya berakhir dengan indah. Begitu pun pasangan artis yang selalu terlihat mesra di depan kamera, banyak di antara mereka akhirnya memilih berpisah.

Namun hubungan pasangan artis pasca cerai tak selalu buruk pula. Salah satu alasan kuat hubungan baik itu adalah demi anak, seperti dengan merayakan ulang tahun bersama. Yuk simak potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak berikut ini!

1. Lembu dan Masayu Anastasia

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Punya Anak di Luar Nikah dengan Sabrina Chairunnisa: Gue Bukan Uus!

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@masayuanastasia)

Meski terlambat, Lembu dan Masayu Anastasia tetap merayakan ulang tahun Samara putri tunggal mereka dengan makan malam bersama baru-baru ini. Lembu dan Masayu diketahui resmi bercerai pada 2016 setelah 8 tahun bersama.

2. Gading Marten dan Gisel

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@gadiiing)

Bukan rahasia lagi apabila hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih sangat baik pasca cerai pada Januari 2019. Ulang tahun Gempita putri semata wayang Gading dan Gisel bahkan bukan satu-satunya momen pertemuan mereka.

Baca Juga:
Bantah Olla Ramlan, Lolly Ungkap Bukan Dirinya yang Ngajak Sean Pacaran

3. Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@marcelinolefrandt)

Marcelino Lefrandt dikaruniai dua anak yang kini tinggal bersama Dewi Rezer usai keduanya resmi bercerai pada 2016. Kendati begitu, ulang tahun Jarvis yang merupakan anak bungsu Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer tetap dirayakan bersama keluarga lengkap.

4. Nicky Tirta dan Liza Elly

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@lizaellyp)

Nicky Tirta diketahui sempat menikah dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2011, Liza Elly. Meski bercerai pada 2018, Nicky Tirta tetap rutin menghadiri ulang tahun Ellyna sang putri dan tetap akur bareng mantan istrinya.

5. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (YouTube/Sabrina Chairunnisa)

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani pun selalu menunjukkan kekompakan sebagai orangtua saat Azka Corbuzier ulang tahun. Sabrina Chairunnisa sebagai pasangan baru Deddy Corbuzier pun tak pernah ketinggalan ikut merayakan ulang tahun Azka.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

6. Nafa Urbach dan Zack Lee

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@nafaurbach)

Saat ulang tahun ke-9 pada 2020, Mikhaela merayakannya bersama Nafa Urbach dan Zack Lee dengan liburan di Bali. Nafa Urbach dan Zack Lee dikenal sebagai mantan pasangan artis yang selalu akur, tetapi tak bergeming meski didesak rujuk.

7. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sementara itu, momen pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani merayakan ulang tahun anak terbilang langka. Maia mengaku sudah tidak menaruh dendam kepada Ahmad Dhani, tetapi memang membatasi diri untuk berinteraksi.

8. Ben Kasyafani dan Marshanda

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@nesyanabila)

Beda dengan Ben Kasyafani dan Marshanda yang telah berdamai dengan masa lalu. Bahkan Marshanda bergabung dengan Ben Kasyafani dan Nesya Nabila yang kini menjadi ibu bagi sang putri, Sienna.

9. Pasha Ungu dan Okie Agustina

Potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak (Instagram/@okieagustina_)

Sempat tak akur, Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu belakangan kembali terlihat bersama. Seperti ketika Shakiena Azalea Putrina Pasha sang adik berulang tahun, Kiesha tampak berfoto bareng kedua orangtua mereka, Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Itu dia sederet potret akur mantan pasangan artis rayakan ultah anak. Mantan pasangan mana nih yang dulunya jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More