Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang suami, Regi Datau. Momen ini tentu saja dimanfaatkan oleh Ayu Dewi untuk khusyuk berdoa.

Lewat media sosial, Ayu Dewi membagikan cerita betapa nikmatnya bisa beribadah sekaligus berdoa di Tanah Suci. Tak lupa ia mendoakan sang suami yang tengah diterpa gosip miring.

Baca Juga:
'Apa Kata Nyokap?', Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji Sampai Gendong-gendongan

"Allah Ya Raab, Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masi banyak yang hatinya lebih mulia.. Namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah Mu tanpa halangan satu apapun, Kau izinkan aku sholat dan berdoa dengan leluasa, di sebelah Makam Baginda RasulAllah SAW," tulis Ayu Dewi.

Di samping makam Rasulullah SAW, Ayu Dewi kembali berterima kasih kepada Sang Maha Pencipta yang dengan izin-Nya, ia dapat mendoakan ibu-bapak, anak-anak, suami serta keluarganya yang lain di samping makan Nabi Muhammad SAW.

"Terimakasih Ya Allah, Kau izinkan aku mendoakan Ibu, bapak, anak-anakku, suamiku, keluarga ku. Di Masjid Nabawi Mu, Kau izinkan aku mendoakan teman-temanku, teman-teman baikku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku, dan orang-orang baik," tulis Ayu Dewi lagi.

Baca Juga:
Polisi Cabut Izin Keramaian, Acara Fan Meeting Sehun EXO Akhirnya Batal Digelar

Terakhir Ayu Dewi membubuhkan kutipan salah satu ayat dalam Surat Ar-Rahman, serta doa kepada sesama umat Muslim agar bisa mendapatkan nikmat berdoa secara langsung di Rumah Allah.

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari pengikut Ayu Dewi. Rata-rata dari mereka berharap bisa mendapatkan nikmat yang sama dan bisa segera datang langsung ke Masjid Nabawi.

"Aamiin, titip doa semoga cepat nyusul kesana dan semoga saya cepat ketemu jodoh cepat nikah #Aamiin ya Allah," tulis netizen. "Aamiin ya Allah.. do'ain aku juga bu Ayu biar bisa ke sana," tulis yang lain. "Amiin ya Allah ,semoga jadi salah satu umat yang bisa merasakan nikmat nya berdoa di sana," sahut lainnya.

Baca Juga:
Santer Digosipkan dengan Rino Soedarjo, Gisel Unggah Foto Berdua: Orang Spesial

Perjalanan umrah Ayu Dewi dan Regi Datau ke Tanah Suci mendapat banyak sorotan karena dilakukan di tengah munculnya isu orang ketiga.

Dalam banyak kesempatan, perempuan bernama Denise Chariesta mengaku sempat menjadi simpanan pengusaha inisial RD. Banyak yang menduga bahwa RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. (Risna Halidi)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Tak Pedulikan Fans Leslar, Kiky Saputri Tetap Mesra Bareng Pacar: Ini Real Romantis

Load More