Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Matamata.com - Lama tak terlihat di publik, Kiesha Avaro, putra Pasha Ungu kembali dengan pengakuan yang mengejutkan. Hal ini lantaran dirinya mengaku memiliki kehidupan yang berat, setelah sebelas tahun.

Terutama usai perceraian yang dilakukan oleh kedua orang tuanya, Okie Agustina dan Pasha Ungu pada tahun 2009 lalu.

Sejak saat itu, ia mengaku harus kerja keras demi bisa menghidupi keluarganya. Bahkan ia merasakan seperti apa kondisi saat kesusahan makan.

Baca Juga:
Polisi Cabut Izin Keramaian, Acara Fan Meeting Sehun EXO Akhirnya Batal Digelar

Berita mengenai Pasha Ungu yang menikah lagi tersebut tentu saja tersebar dengan luas. Terutama dengan posisi Pasha sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia.

Kiesha sendiri juga mencoba untuk terjun ke dunia hiburan, sama seperti sang Ayah. Berita pernikahan sang Ayah memberikan dampak yang besar baginya.

Baca Juga:
Santer Digosipkan dengan Rino Soedarjo, Gisel Unggah Foto Berdua: Orang Spesial

Saat ia berada di tempat syuting, ia mengaku mendapatkan banyak ejekan dari beberapa orang yang ada di sana.  Ada yang secara sengaja mendengarkan lagu dari sang Ayah.

Tak berhenti di sana, beberapa temannya pun memberikan ejekan yang sama. Padahal dampak dari perceraian saja belum hilang.

"Iya (ngeledekin) cerai atau apa. Sengaja nyetel lagu ayah, sudah tahu enggak suka," kata Kiesha Alvaro, melansir dari akun Instagram @lambenyinyir_official pada Minggu (6/11/2022).

Baca Juga:
Tak Pedulikan Fans Leslar, Kiky Saputri Tetap Mesra Bareng Pacar: Ini Real Romantis

Saat ia mendengar lagu Ayahnya, Kiesha pernah memilih untuk pulang dari tempat syuting. Hal ini lantaran ia merasa tak nyaman di sana.

"Bahkan waktu itu kalau lagi syuting ada yang nyetel lagu ayah, Icha balik pulang. Karena memang se-enggak terima itu waktu itu," tambah Kiesha.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
'Apa Salahnya?', Pasha Ungu Tanggapi Curhatan Kiesha Alvaro Banting Tulang buat Keluarga

Load More