Nur Khotimah | MataMata.com
Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Matamata.com - Polisi mencabut izin keramaian acara fans meeting Sehun EXO yang digelar oleh brand skincare lokal pada hari ini, Minggu (6/10/2022). Alhasil, acara tersebut terpaksa dibatalkan.

Menurut kabar yang beredar, polisi mencabut izin keramaian acara karena membludaknya pengunjung yang ingin melihat idol asal Korea Selatan tersebut. Sehun dijadwalkan menyapa para penggemar dalam acara bertajuk One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun yang diadakan secara gratis di mal Central Park, Jakarta Barat.

Baca Juga:
Santer Digosipkan dengan Rino Soedarjo, Gisel Unggah Foto Berdua: Orang Spesial

Wajar jika EXO-L (fandom EXO) berbondong-bondong ingin menyaksikan Sehun dari dekat. Namun karena terlalu ramai, acara dibatalkan.

Menurut keterangan penggemar yang hadir di tempat, izin keramaian acara dicabut karena jumlah orang yang hadir melebihi kapasitas. Padahal semuanya sudah berusaha tertib agar kejadian di konser NCT 127 di ICE BSD baru-baru ini tidak terulang.

Whitelab selaku pihak penyelenggara pun disalahkan karena mengadakan acara gratis di tempat yang kecil.

Baca Juga:
Tak Pedulikan Fans Leslar, Kiky Saputri Tetap Mesra Bareng Pacar: Ini Real Romantis

"Ada salahnya Whitelab juga sih. Jumlah fans Sehun dan EXO itu BANYAK BANGET. Terlalu ambil risiko bikin acara open for public di tempat sekecil itu," komentar netizen.

Sehun EXO (Instagram/@oohsehun)

Dari unggahan salah seorang penggemar, ada sekitar 19 ribu pengunjung yang hadir untuk bertemu dengan Sehun.

"Rupanya ada sekitar 19.000 orang yang pergi ke Central Park Mall dengan harapan bisa melihat Sehun di acara hari ini, jadi bisa dimaklumi kenapa polisi harus membatalkannya demi keselamatan dan kesejahteraan semua orang di sana," cuit penggemar bersama video antrean pengunjung.

Baca Juga:
'Apa Salahnya?', Pasha Ungu Tanggapi Curhatan Kiesha Alvaro Banting Tulang buat Keluarga

Karena tak ingin mengecewakan para penggemar yang sudah datang ke sana, Sehun naik panggung sekitar 10 menit untuk menyapa mereka.

"Fanmeetnya Sehun di Central Park dibubarin karena penuh banget yang dateng. Sehun cuma 10 menit di panggung dan langsung dibubarin," tulis warganet dengan akun @deborakezia.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Berani Mesra di Instagram, Wajah Baby L Jadi Sorotan: Makin Ganteng

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More