Gisella Anastasia. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Kisah cinta Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama Gisel memang kerap menjadi sorotan. Terutama pasca dirinya memilih bercerai dengan Gading Marten.

Sejak saat itu, ia dikabarkan dengan beberapa pria. Walaupun yang jelas menjalin hubungan adalah sosok pebasket Wijin atau Wijaya Saputra.

Hubungan keduanya pun sudah kandas saat ini. Gisel pun ramai dijodohkan kembali dengan Gading Marten karena sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Punya Anak di Luar Nikah dengan Sabrina Chairunnisa: Gue Bukan Uus!

Pria ini tak lain adalah seorang pengusaha terkenal bernama Rino Soedarjo. Rino sendiri juga dikenal sebagai salah satu anak konglomerat di Indonesia.

Rumor kedekatan keduanya ini sudah muncul sejak beberapa hari yang lalu. Walaupun Gisel sendiri lebih mengaku ia hanya berteman baik dengan Rino.

Baca Juga:
Bantah Olla Ramlan, Lolly Ungkap Bukan Dirinya yang Ngajak Sean Pacaran

Menariknya, tak lama setelah itu, ia justru mengunggah foto yang semakin menimbulkan tanda tanya. Foto ini diunggah pada Minggu (6/11/2022).

"Someone special’s special day," tulis Gisel melalui unggahan di Instagram.

Hanya dalam waktu singkat, sudah ada 140 ribuan pengguna yang memberikan likes. Hal ini karena ia membagikan foto berdua dengan Rino Seodarjo.

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

Pada unggahannya, tampak kedua orang ini sedang berdiri di bebatuan dekat pantai. Gisel berpose dengan seolah ingin meraih tangan dari Rino.

Unggahan Gisel dan Rino ini pun mendapatkan banyak komentar. Walaupun mungkin hanya sekadar ucapan Gisel saat Rino sedang ulang tahun.

"Wih ga main² habis putus sama Wijin dapatnya langsung pengusaha," tulis netizen.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

"Kirain bakalan balik sama Papa Gading," tambah yang lain.

"Gisel juga berhak bahagia. Jangan menghakimi orang lain," ujar seseorang.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More