Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta sempat jadi trending di Twitter dengan tagar #DenisePembohong. Tagar ini bahkan belum turun sampai hari ini, Minggu (6/11/2022). Terpantau ada sekitar 4 ribu cuitan yang menyertakan tagar #DenisePembohong.

Tak tinggal diam, Denise Chariesta langsung menanggapi rumor tersebut lewat unggahan di YouTube. Ia menyinggung soal kemungkinan adanya buzzer RD di balik tagar #DenisePembohong yang menggema di Twitter.

Baca Juga:
Rahimnya Terpaksa Diangkat, Ayu Aulia Curhat Pilu: Aku Harus Rela

Belakangan Denise memang getol membicarakan sosok RD diduga Regi Datau suami Ayu Dewi yang disebut-sebut pernah menjadi selingkuhannya selama 4 tahun.

Untuk membuktikan keyakinannya apabila tagar #DenisePembohong merupakan perbuatan buzzer, Denise Chariesta membeberkan sejumlah bukti. Denise rupanya menemukan bukti apabila cuitan 'para buzzer' kompak dituliskan jam 10 pagi.

Selain itu, akun-akun 'buzzer' yang membicarakan Denise Chariesta kebanyakan sempat lama tidak aktif di Twitter. Akun-akun tersebut juga sama sekali tidak pernah membicarakan Denise sebelum membuat tagar #DenisePembohong.

Baca Juga:
'Dedek Lagi Liburan', Kiky Saputri Tak Kapok Roasting Lesti Kejora di Unggahan Terbaru

"Denise Pembohong ini trending nomor 8 dengan 10 ribu tweets 11 jam yang lalu yaitu jam 10. Lu bayangin, dalam jam yang sama, ada 10 ribu tweets. Jadi jam 10 itu ada yang serentak gitu," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Diduga buzzer. Menurut kalian buzzer nggak sih? Aku sih percaya itu cuma kebetulan semata tapi masa sih kebetulan 10 ribu orang. Banyak ya?" sindir pemilik usaha florist tersebut.

Denise Chariesta juga menemukan akun yang menaikkan tagar #DenisePembohong awalnya lebih sering membicarakan para pemimpin negara. Denise Chariesta lantas terinspirasi ingin terjun ke dunia politik.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ungkap Awal Mula Pindah Agama, Ada Hubungannya sama Utang

"Jam 10 juga. Sebelumnya dia isinya tentang Anies (Baswedan), Pak Jokowi, Pak Kapolri. Politik ya," tutur Denise Chariesta semakin curiga.

"Semoga gue bisa jadi (orang) politik ya," tandasnya.

Baca Juga:
10 Potret Rina Nose Cosplay Jadi Artis, Terkini Tiru Gaya Swag Lisa BLACKPINK

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More