Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine dan pacarnya, Nadif Zahiruddin. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Kedekatan Anya Geraldine dengan orang tua pacar, Nadif Zahiruddin, mencuri perhatian pengguna media sosial. Sebab, Anya Geraldine nampak sangat akrab dengan "calon mertuanya" dalam unggahan terbaru.

Momen akrab Anya Geraldine dengan orang tua Nadif terlihat pada postingan yang dibuat pada Minggu (6/11/2022). Foto tersebut diambil saat Anya menghadiri acara ulang tahun Nadif yang ke-27.

Baca Juga:
Digosipkan Hamil gegara Perut Buncit, Video Lawas BCL Kembali Dibahas

Anya Geraldine terlihat begitu bahagia di setiap foto dari momen pertambahan usia Nadif Zahiruddin. Namun ada beberapa foto yang secara khusus menyedot atensi netizen.

Slide ketiga menampilkan kolase dari empat potret hitam putih ala photobooth. Tampak Anya di tengah-tengah keluarga sang kekasih, lebih tepatnya ayah dan ibu Nadif.

Meski ada orang tua di sebelah mereka, Nadif tak sungkan mendekap mesra Anya Geraldine. Banyak yang yakin hubungan keduanya pasti sudah mendapat restu.

Baca Juga:
Gak Punya Figur Ayah Saat Usia Enam Tahun, Kiesha Alvaro: Manggil Papa ke Pacar Bunda

Anya Geraldine bareng pacar, Nadif Zahiruddin. (Twitter/@anyaselalubenar)

"Waw sudah diterima sama camer. Semoga tahun depan udah halal ya," komentar netizen.

Lucunya, ada yang mengira calon mertua Anya Geraldine adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani karena mirip. Ada juga netizen yang menyamakan ibu Nadif dengan ibunda Anya.

"Kukira bu Sri Mulyani Menkeu," tulis seorang netizen. "Itu mamanya Nadif ya, kalau mamanya Anya kan berhijab," sahut yang lain.

Baca Juga:
Koar-Koar soal Video Lawas 'Kak Bulan', Denise Chariesta Malah Balik Dicibir: Gak Level Banget

Hubungan Anya Geraldine dengan Nadif Zahiruddin cukup sering menuai atensi publik. Banyak netizen di media sosial yang merestui hubungan keduanya karena dinilai begitu serasi.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
5 Aktor Ganteng Lawan Main Kim Ji Eun, Namgoong Min 3 Kali Main Bareng

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More