Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kejanggalan akun Instagram Rizky Billar membuat sejumlah penggemar khawatir. Mereka pun bertanya-tanya di media sosial soal apa yang sebenarnya terjadi pada akun milik Rizky Billar.

Sebelumnya, akun Instagram Rizky Billar diketahui hilang sejak pertengahan bulan Oktober 2022 kemarin. Akun suami Lesti Kejora itu akhirnya muncul lagi baru-baru ini. Kembalinya akun Billar dikabarkan oleh penggemar lewat unggahan pada Sabtu (5/11/2022).

 Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Alhamdulillah, MasyaAllah, Tabarakallah," tulis beberapa akun fans Leslar yang berbahagia. Tampak followers Rizky Billar masih 12,8 juta dan potret bareng istri dan anak masih utuh.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto Akrab dengan Keluarga Pacar, Sosok Camer Bikin Salfok: Kirain Sri Mulyani!

Namun pada Minggu (6/11/2022), akun Instagram Rizky Billar kembali lenyap. Hal itu lagi-lagi jadi pembahasan penggemar Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang khawatir sekaligus bersedih.

"IG papabi dinonaktifkan lagi ya nggak ada," tanya seorang netizen. "Iya kok ilang lagi," sahut yang lain.

Kejanggalan akun Instagram Rizky Billar. (Instagram/@virus.leslar)

Instagram Rizky Billar rupanya diyakini bukan hilang, melainkan sengaja dinonaktifkan. Rizky Billar diduga mengaktifkannya kembali meski hanya sesaat agar pihak Instagram tidak menghapus akunnya.

Baca Juga:
Digosipkan Hamil gegara Perut Buncit, Video Lawas BCL Kembali Dibahas

"Tadi udah dijelasin jadi kalo mau tetep ada 30 hari harus aktifin dulu sebentar biar gak hilang akunnya.. besoknya baru non aktifin lagi," tulis seorang netizen menjelaskan.

Sementara itu, Rizky Billar kini diketahui sedang berlibur ke Thailand bersama Lesti Kejora dan Baby L. Momen liburan mereka sudah mulai dibagikan oleh Lesti Kejora lewat Instagram.

Baca Juga:
8 Potret Alif Cepmek Dilan KW, Kini Punya 1 Juta Followers TikTok

Di sisi lain, Putra Siregar mengungkap bahwa psikis Rizky Billar masih terganggu. Meski begitu, sebagai sahabat, Putra Siregar mengaku akan tetap mendukung dan memberikan pekerjaan untuk Rizky Billar. Kita nantikan saja ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More