Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Denise Chariesta membeberkan kecurigaan terhadap teman-teman istri RD. Bukan tanpa sebab, Denise Chariesta menduga teman-teman istri RD jadi dalang di balik beberapa hal yang belakangan terjadi padanya.

Salah satu yang dicurigai Denise Chariesta adalah bahwa teman-teman istri RD jadi otak dari tagar #DenisePembohong yang belakangan menggema di Twitter. Denise curiga semua cuitan #DenisePembohong dibuat oleh buzzer berdasarkan beberapa fakta yang dia temukan saat menyelam dalam tagar tersebut.

Baca Juga:
Kejanggalan Akun Instagram Rizky Billar Bikin Penggemar Khawatir

Tagar #DenisePembohong berisi cuitan-cuitan tentang Denise Chariesta terkait isu perselingkuhannya dengan RD, yang diduga kuat adalah suami Ayu Dewi.

Pertama, tidak ada nama RD. Kedua, frasa "Denise Pembohong" merupakan omongan dari Uya Kuya sehingga Denise curiga tagar ini dibuat untuk mengadu domba mereka.

Fakta ketiga, semua cuitan diunggah tepat pukul 22:00 dan beberapa menit setelahnya. Terakhir, banyak berita yang copy paste menyeret nama Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Luna Maya.

Baca Juga:
Kondisi Psikis Rizky Billar Terganggu, Janji Lawas Lesti Kejora Mendadak Diomongin Lagi

Dari empat fakta tersebut, Denise Chariesta hampir yakin bahwa #DenisePembohong adalah kerjaan buzzer yang sengaja dibayar RD, atau justru teman-teman istri RD.

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

"Gue nggak pernah ngomongin bininya, tapi bininya selalu ikut-ikut gue nggak tahu kenapa, teman-temannya itu ikut terbawa dalam berita gue karena teman-temannya mulai duluan," kata Denise dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (6/11/2022).

"Mereka memang tidak pernah menanggapi gue, sebenarnya mereka tuh nanggepi gue, secara tidak sadar, dan mereka itu memang tidak akan membalas gue di depan kamera, tapi mereka membalas gue di belakang kamera, diduga dengan cara seperti ini (bayar buzzer)" sambungnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto Akrab dengan Keluarga Pacar, Sosok Camer Bikin Salfok: Kirain Sri Mulyani!

Denise Chariesta mengaku kesal karena teman-teman RD dirasa selalu ikut campur dengan cata yang membuatnya muak.

"Teman-temannya ini nyenggol gue, ngerecokin gue di belakang kamera. Yang gue eneg adalah, tukang makeup artist yang biasa dandanin gue, kagak boleh makeup-in gue lagi, disuruh milih," tandas Denise menyinggung soal MUA yang kabarnya dihubungi Luna Maya agar tidak bekerja dengannya.

Baca Juga:
Digosipkan Hamil gegara Perut Buncit, Video Lawas BCL Kembali Dibahas

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More