Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali membongkar masa lalunya saat bersama mantan kekasihnya yang berinisial RD. Kali ini secara blak-blakan Denise Chariesta menuturkan hal vulgar yang pernah terjadi dalam hubungannya.

Saat ditanya oleh netizen Denise Chariesta menyebut bahwa dirinya tak semata-mata setelah pertama kali bertemu dengan RD langsung melakukan hubungan layaknya suami istri. Denise malah menyebut bahwa dirinya di awal cuek dan tak ingin terlalu dekat dengan sosok RD.

"Nggak lah, awal-awal gue cuekin dia sampai akhirnya dia kasih gue proyek, karena itu dia tau gue bakal bales kalo ngomongin kerjaan," tutur Denise, dikutip Senin (07/11/2022).

Baca Juga:
Kejanggalan Akun Instagram Rizky Billar Bikin Penggemar Khawatir

Denise Chariesta juga menyebut bahwa akan memberikan respon cuek dan jutek saat pertama kali didekati oleh sosok RD.

"Gue kalo sama cowo kan tomboy, galak, kalo cuek ya cuek, diajak dia makan gue gamau alasan ini itu ini itu, gue gapernah ladenin sekalipun," sambungnya.

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Sampai-sampai ada salah satu momen yang begitu membekas dalam benak Denise. Di mana saat itu, sosok RD mencoba untuk mencium nya saat tengah berada di lift umum.

Baca Juga:
Kondisi Psikis Rizky Billar Terganggu, Janji Lawas Lesti Kejora Mendadak Diomongin Lagi

"Dia bilang mau ngomongin proyek, nah pernah tu di lift gue dipaksa mau di cipok, langsung tuh gue teriak 'eh gue ini vendor bunga lo, lo kira gue apaan', abis tu dia masih maksa di lift," tambahnya.

Rupanya, lift tersebut mengarah ke kamar yang ada di apartemennya. Saat sudah menuju kamarnya, sosok RD ini tetap berusaha mencari cara agar mampu masuk ke dalam kamar Denise.

"Waktu itu gue tinggal di apartemen, gue ga mau ajak dia masuk. Dia maksa bilang 'gue laper banget bikin gue Indomie dong', itu gue inget banget jaman Asian Games," katanya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto Akrab dengan Keluarga Pacar, Sosok Camer Bikin Salfok: Kirain Sri Mulyani!

Denise Chariesta yang awalnya terus-terusan menolak. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Denise Chariesta mampu luluh kemudian melakukan hubungan badan dengan sosok RD tersebut.

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

"Gue bilang 'gue ini Vendor bunga lo masa mau lo embat. Dasar lo pengusaha, usaha mulu' tapi proyek sudah berjalan, gue udah sering ngobrol sama dia," ungkapnya.

"Setelah 3 bulan gue udah luluh dan logika gue udah mulai mati karena udah ada hati, gue mikir 'dia baik juga ya mau ngajarin gue pekerjaan dan segala macem," pungkasnya.

Baca Juga:
Digosipkan Hamil gegara Perut Buncit, Video Lawas BCL Kembali Dibahas

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More