Ade Wismoyo | MataMata.com
Lenggogeni Faruk, Fuji, dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar/@genifaruk)

Matamata.com - Thariq Halilintar beberapa waktu lalu panen sindiran dari netizen karena tidak ikut memberikan kejutan ulang tahun buat sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

Alih-alih menyiapkan kejutan buat Lenggogeni Faruk, dia justru sibuk kasih kejutan untuk kekasihnya sendiri, Fujianti Utami alias Fuji.

Baca Juga:
4 Drama Yoo Young Jae B.A.P yang Mau Wamil, Terbaru Ada Police University dan Mimicus

"Nggak juga. Kalau bisa aku surprise-in pasti aku surprise-in juga. Kalau bisa kasih kado, aku kasih kado juga. Yah gitu saja," ucap Thariq Halilintar di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah baru-baru ini.

Selebihnya, Thariq Halilintar tidak membahas perihal alasannya tidak ikut berikan kejutan kepada Lenggogeni Faruk bareng adik dan kakaknya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Mau Stop Koar-Koar Tentang RD, Tapi Ada Syaratnya: Hidup Gak Dibatasin

Seperti diketahui, Thariq Halilintar memberikan kejutan yang luar biasa di ulang tahun Fuji yang ke-20. Bagaimana tidak, dia menyiapkan 20 kejutan termasuk cincin dengan harga yang cukup mahal.

"Iya 20 kejutan. Karena ulang tahun ke-20. Dia bahagia banget," kata Thariq Halilintar.

Selanjutnya, dia membeberkan alasannya berbuat sedemikian rupa untuk Fuji.

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Pesona Erina Gudono yang Bikin Klepek-klepek, Langsung Direstui Ortu Naik Pelaminan

"Karena dia (Fuji) pantas untuk bahagia, dia pantas untuk mendapatkan cinta. Aku berusaha sebisa mungkin bikin dia senyum-senyum, bikin dia salting-salting," tandasnya.

Load More