Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Geni Faruk Main Golf (Instagram/@genifaruk)

Matamata.com - Sosok Geni Faruk atau ibu Gen Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini karena pujiannya pada prinsip salah satu putranya, Saaih Halilintar soal gaya berpacaran.

Geni Faruk mengatakan, Saaih Halilintar tidak akan berpacaran sebelum menikah. Walaupun tidak bisa dipungkiri ada beberapa orang yang terpesona dengan adik Atta Halilintar ini.

Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

"Kalau lagi jalan jeritnya paling kuat ke Saaih ya. Tapi katanya Saaih, mami aku mau serius. Jadi pacarannya setelah menikah," kata Geni Faruk di kanal YouTube Trans TV beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
10 Momen Anya Geraldine Rayakan Ultah Pacar, Meriah Dihadiri Sahabat dan Mantan

Potongan video tersebut kemudian hadir di akun lambe_danu_official99. Beberapa diantaranya mengaitkan pada hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.

Sebab seperti diketahui, meski hubungan pasangan ini sudah serius, tapi Fuji belum dipertemukan dengan Geni Faruk.

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Warganet menuturkan, jika anaknya, Thariq Halilintar juga hendak berpacaran setelah menikah, ada baiknya restu diberikan untuk pasangan tersebut.

Baca Juga:
Kiky Saputri Bagi-bagi Duit, Fans Fanatik Lesti Kejora Auto Mingkem: Malu Sumpah!

"Katanya keluarga ngerti agama, tapi anak kelewat dekat mah wajibnya orangtua menikahkan. Makin dibiarkan ya makin dosa," kata @za91191.

"Fujinya belum siap, yang laki mah yang ngajakin mulu," sahut @siti.khadijah15.

Walaupun pertemuan dengan Geni Faruk belum terealisasi, tapi Thariq Halilintar sudah memantapkan hati. Sebab belum lama ini adik Atta Halilintar memberikan cincin pada Fuji.

Baca Juga:
Resepsi Kaesang dan Erina Gudono Bakal Digelar 2 Kali, Jadi Pernikahan Paling Akbar Tahun Ini?

Load More