Ade Wismoyo | MataMata.com
Pernikahan Artis yang Seumur Jagung (instagram/@amingisback)

Matamata.com - Aming turut bersuara soal drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang heboh beberapa waktu lalu. Ia membela keputusan Lesti Kejora kembali ke pelukan sang suami setelah dia jadi korban KDRT.

"Apa yang sudah dilakukan, teruskan lah. Kalau cinta masih ada, biarkan lah," ujar Aming di program Rumpi Trans TV, baru-baru ini.

Aming mengatakan hal itu karena pernah punya pengalaman serupa saat masih berhubungan dengan Evelin Nada Anjani.

Baca Juga:
10 Potret Baby Izz Liburan di Jepang, Gemes Banget Pose di Jalan Raya

"Aku pernah mengalami perceraian, tapi karena masih cinta, aku sempat berpikir untuk mencoba balik lagi. Tapi ternyata proses pembelajaran kami masih panjang, jadi mungkin belum jodohnya," ujar Aming.

Hanya saja, Aming meminta Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk tidak lagi buru-buru mengambil jalan pintas guna menyelesaikan masalah mereka.

Salah satu contohnya seperti laporan polisi Lesti Kejora yang berujung perdamaian usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Dibully Karena Ketawa Saat Kiky Saputri Roasting 'Lesti Kejora', Putri LIDA Buka Suara

"Jangan sampai apa yang mereka lakukan mencederai banyak orang lagi. Salah satunya ya itu, kredibilitas kepolisian. Kan kesannya jadi seperti diremehin gitu kan,"  imbuh Aming.

Lesti Kejora dan Rizky Billar [instagram]

Sebagai pengingat, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orangtuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Otaknya di Mana?', Pasha Ungu Dihujat gegara Komentar Dingin soal Kiesha Alvaro

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
7 Potret Choi Dae Hoon di Curtain Call, Jadi Kakak Ha Ji Won yang Santai dan Berjiwa Bebas

Load More